Lusiana Rachmawati: Program BN Holik-Faizal Sesuai Harapan Masyarakat Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detikNews86.com/ – Bertempat di kediamannya yang asri Gang Goming, No. 27, Kecamatan Karangbahagia, Nur Azizah, yang juga saat Pilpres 2024 yang lalu, menjabat sebagai ketua Presidium 4 Aliansi Nasional Untuk Indonesia Sejahtera (ANIES) Kabupaten Bekasi, berkumpul bersama Emak emak yang sebagian besarnya saat pilpres yang lalu, juga mendukung pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Azizah, panggilan akrab Nur Azizah, selain menyampaikan dukungannya pada pasangan Calon Bupati yang di usung PKS, BN Holik – Faizal dan untuk Calon Gubernur, mendukung pasangan ASIH, Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie, juga menitipkan pesan, agar Calon Bupati dan Calon Gubernur dari PKS ini, jika terpilih nanti, bisa merealisasikan program Koperasi UMKM dan Kemasyarakatan, utamanya penguatan sektor ekonomi untuk keluarga.

“Harapan besar saya, semoga setelah pasangan BN Holik – Faizal dan Ahmad Syaikhu – Ilham Habibie menang, program mereka bisa terealisasi utamanya membangkitkan ekonomi keluarga untuk masyarakat Bekasi dan Jawabarat, melalui bidang Koperasi dan UMKM.” Urai Bunda Azizah pada Selasa (22/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut Lusiana Rachmawati, S.Pd, yang juga istri Calon Wakil Bupati Faizal Hafan Farid, mengucapkan terimakasih atas dukungan dari ibu ibu yang luar biasa, “Adapun program program pasangan BN. Holik-Faizal, tentunya sesuai dengan yang di harapkan Bunda Azizah, hal ini sudah tercantum pada Visi dan Misi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang sudah tersebar melalui brosur ataupun media sosial. Tentunya harapan kita bersama, dengan pemimpin baru, Bekasi akan lebih maju.” Papar Umi Lusi.

Turut hadir, Ade Jenah Fajarwati, anggota DPRD F-PKS, Bu Widi Karyaningsih, Penasehat BNF, juga Bu Aminah SPKK Kecamatan Karang bahagia. (Rudiansah)