Maksimalkan Kedisiplinan Anggota, Sie Propam Polres Dompu, Laksanakan Giat Gaktiplin.

Maksimalkan Kedisiplinan Anggota, Sie Propam Polres Dompu, Laksanakan Giat Gaktiplin.

Share artikel ini

Detiknews86.Com.- Dompu.NTB.- Guna menjaga marwah anggota Polri yang presisi sejatinya penegakan kedisiplinan mutlak di tegakakan sejalan dengan dinamika  masyarakat dan tuntutan tugas yang sangat kompleks saat ini.

Seiring dengan hal tersebut dalam rangka   meningkatkan disiplin khususnya anggota Polri, Seksi Propam Polres Dompu yang dipimpin oleh Wakapolres Dompu Kompol Abdi Mauluddin, S.Sos didampingi Kasipropam melaksanakan giat Gaktiplin setelah pelaksanaan apel pagi, Sinin (14/02/22). pukul 08.30 wita.

“Kegiatan Gaktiplin tersebut meliputi kelengkapan jati diri seperti E-KTA, KTP, SIM, STNK, Surat lainnya, sikap tampang dan gampol atau pakaian yang dipakai Personil Polri Polres Dompu”.

Kasi Propam Polres Dompu dalam keterangan pers menyampaikan, bahwa yang menjadi atensi  bagi para anggota yaitu agar personil tidak ada yang melakukan pelanggaran disiplin, pelanggaran kode etik dan pelanggaran tindak pidana, karena selain merugikan diri sendiri, keluarga juga marwah institusi Kepolisian.jelasnya.

Selain itu ia menambahkan pula agar tetap menjaga etika sebagai anggota Polri jangan melakukan penyimpangan yang dapat menurunkan citra Polri di lingkungan Masyarakat, tandasnya.

Diakhir penyampaiannya ia mewanti wanti kepada segenap anggota polres Dompu termasuk dirinya sendiri agar tetap meningkatkan kedisiplinan dan melaksanakan tugas sesui rul yang sebenarnya dan kegiatan berjalan dengan aman terkendali. Pungkasnya.

Jurnalis, Rdw/ddo.