Masyarakat desa sungai buaya sangat bersyukur, adanya pembangunan jembatan jalan usaha tani kini masyarakat tidak kesusahan lagi untuk beraktivitas ke sawah untuk mengakut hasil panen padi

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Mesuji//lampung. DetikNews86com. Pemerintah Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung, wujudkan program pembangunan jembatan jalan usaha tani, yang bermanfaat untuk masyarakat Desa sungai buaya khususnya, masyarakat yang beraktifitas di persawahan.

 

Saat ini, Desa sungai buaya merealisasikan pembangunan jembatan jalan usaha tani yang terletak di. (RK 01 RK 01). Pembangunan tersebut direalisasikan melalui sumber anggaran Dana Desa atau (DD) tahun anggaran 2024 senilai Rp.124.398.061, dengan memberdayakan masyarakat sekitar sebagai tenaga kerja.

 

Salah satu masyarakat setempat Mujiono saat di tanya awak media saat beraktivitas di sawah adanya pembangunan jembatan jalan usaha tani Mujiono, sangat bersyukur dan bermanfaat sekali di banggun jembatan ini pak, sekarang saya sudah tidak kesusahan adanya pembangunan jembatan ini dan sekarang saya udah lancar untuk beraktivitas saat ini dan sekarang sangat mudah untuk membawa hasil pertanian kami pak ucapan nya yang penuh rasa syukur masyarakat desa sungai buaya.

 

Selaku Kepala Desa (Kades) Desa sungai buaya (Muhamad ilzam). menyampaikan kepada awak media bahwa pembangunan jembatan jalan usaha tani ini desa tersebut merupakan wujud kerja nyata saya dan di percayakan masyarakat, Desa Sungai Buaya, Kecamatan Rawa Jitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung, wujudkan program pembangunan jembatan jalan usaha tani, yang bermanfaat untuk masyarakat Desa sungai buaya khususnya, masyarakat yang beraktifitas di persawahan setempat. Di desa sungai buaya tersebut./Selasa/03/09/2024.

 

Yang sebelumnya sudah direncanakan dan disepakati melalui, Musyawarah Desa atau (Musdes). Sehingga, melalui dana desa atau (DD).tahun anggaran 2024, Pemdes desa sungai buaya merealisasikan anggaran tersebut pada jembatan jalanan usaha tani, tersebut terutama, bisa memberikan manfaat khususnya untuk warga setempat dan masyarakat Desa sungai buaya ini.

Agus Saputra.