Memperingati HUT – RI Ke 79, Desa Kembiritan- Kecamatan Genteng Adakan Lomba Tarik Tambang

oleh
oleh
Share artikel ini


Banyuwangi _ detiknews86.com
—————
Dalam menyambut kemeriahan HUT RI ke 79 karang taruna desa kembiritan mengadakan Acara Lomba tarik tambang yang di lakukan di belakang kantor desa kembiritan,

Kemeriahan terlihat dari tawa dan senyum para peserta lomba yang diadakan di desa tersebut, peserta lomba di antaranya Karang Taruna Desa Kembiritan, perangkat staf desa kembiritan dan juga dari pihak Koramil, ibu ibu PKK dan para pegawai BRI link dan juga U-winfly juga turut serta menjadi peserta lomba dalam memeriahkan HUT RI ke 79 ini.

Dalam kegiatan lomba tarik tambang yang di adakan Karang Taruna Desa Kembiritan ,”H.Kamto selaku kepala desa juga hadir dan memberikan semangat pada para peserta Lomba Tarik Tambang tersebut”.

“H.Kamto selaku kepala desa juga menambahkan selain acara lomba ini kami adakan adalah wujud solidaritas dan kebersamaan, jika bersama apa pun itu bisa di selesaikan dengan benar”. Tuturnya.

‘Terlihat peserta yang antusias dan semangat dari mulai wanita dan juga pria yang bisa di bilang sudah berusia 45 tahun ke atas, dengan semangat nya menarik Tali Tambang saling beradu kekuatan dengan tenaga yang sudah tidak muda lagi tapi mereka menunjukan semangat nya di acara lomba tersebut.

Hadiah Lomba berupa payung, dan door prize lainya.
Acara Lomba Di sponsori langsung oleh Banyuwangi motor (Honda), BRI link, U- winfly.

(Ip. Rahmad Andy).