Menteri Basuki Apresiasi Kehadiran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Pantau WWF di Bali.

Menteri Basuki Apresiasi Kehadiran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Pantau WWF di Bali.

Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Mentri PUPR Basuki Hadimuljono ,menilai berjalanya Word Water Forum (WWF) KE-10 di Bali sejauh ini berjalan Aman dan Kondusif. Beliau mengapresiasi Pengamanan yang di lakukan TNI-Polri dalam Acara yang melibatkan ratusan delegasi Mancanegara ini. Rabu (22/05/2024)

Menurut Menteri Basuki, Kondusifitas tersebut Tersebut saat Presiden Word Water Council (WWC) LOïC Fauchon hadir di tengah WWF. Beliau menilai Bali tidak ada gangguan sama sekali.

“Sampai dengan beliau (Presiden WWC) Meninggalkan Bandara semua berjalan baik sekali.” ujar Menteri Basuki, pada hari Senin tanggal 20 Mei 2024 kemarin

Menteri Basuki Mengapresiasi kehadiran Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima Jenderal Agus Subiyanto yang selalu memantau pelaksanaan WWF dari Denpasar.

“Denpasar Aman, Sangat Aman dan Kondusif sekali untuk para Peserta WWF ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Menteri Basuki mengatakan bahwa Presiden World Water Council (WWC) Loïc Fauchon menyebut Pelaksanaan WWF kali ini adalah yang terbaik.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Polri bersama TNI melaksanakan Tactical Floor Game (TFG) di Gelanggang Olahraga ( GOR) Yudomo, Kepaon, Denpasar, Bali, Jumat (17/5/2024). Agenda tersebut di Pimpin Oleh Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan.

“TFG di laksanakn untuk memberikan gambaran secara detail terhadap Tugas dan Fungsi pengamanan yang di lakukan Personel di lapangan ,” ujar Kapolri sebagaimana di kutip dari Instagram resmi @listyosigitprabowo. (Staf07)