Menumbuhkan Kepedulian Sesama, Team Gakorpan Melalui Bagi- Bagi Sembako, Desa Taman Agung Cluring

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi, detiknews86.com. Cluring- Menumbuhkan rasa cinta berkesinambungan terhadap antar sesama dan bergotong royong, baik secara pribadi maupun kebersamaan. Kepedulian antar sesama, salah satunya wujud, kita ibadah pada tuhan yang maha esa, juga sebagai umat beragama saling, bergotong royong, tolong- menolong dan menanamkan rasa cinta kasih pada sesama..

Jum’ at 21 Juli 2023 lembaga Swadaya Masyarakat” GAKORPAN”( Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamat Aset Negara” dan Media/ Jurnalis Gakorpannews.com melaksanakan kegiatan Bakti Sosial” Dunia Berkah” pada kaum Du’ afah, yang berada di wilayah desa taman agung cluring Banyuwangi Jawa timur, bersama- sama dengan fraksi PDI Perjuangan, yaitu Bpk Hadi Widodo berbagi sedekah pada masyarakat yang kurang mampu dalam perekonomian, berupa Sembako.

Kegiatan Bakti Sosial ini, di tempatkan di dusun Krajan taman agung( pedukuhan kampung Pengkol) Cluring banyuwangi Jawa timur, pada pkl, 09.00 wib/ pagi sampai selesai.. Hadi Widodo menyampaikan beberapa pesan dan kesan yang positif dan membangun, diantara kegiatan Bakti Sosial ini” Dunia Berkah” Bagi Sembako pada tepat sasaran kaum Du’ afah,

Karena apa di perkiraan di tahun yang akan datang atau kapan, krisis pangan akan menimpa kita semua, dan apa lagi yang berada masyarakat bawah, kebutuhan pangan sangat menghantui kita semua dan sangat draktis pada masyarakat bawah, termasuk keterburukan ekonomi, tegasnya..
Dari beberapa pesan dan kesan yang mensuport kita semua baik itu, masyarakat, tokoh masyarakat, dan jajaran instansi terkait seperti desa kecamatan dan kabupaten, mari seyogyanya bersinergi dalam berbuat yang bermanfaat pada orang banyak.

Dan apa lagi pemerintah kabupaten banyuwangi menggalakan stunting pada ibu hamil terus di jaga, biar tidak ada gizi buruk khususnya di wilayah kabupaten banyuwangi Jawa timur…. Menurut, Kabiro Gakorpannews.com, Edy jamroji. Adanya kegiatan bakti sosial” Dunia Berkah” bagi sembako sangat membantu pada masyarakat kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan sehari- hari,dan harapan pada semua yang terkait yang berada di kabupaten Banyuwangi, bisa bergandeng tangan kerja sama pada pendonatur kedepannya, biar kegiatan ini rutin di lakukan tiga bulan sekali.
Ibu Misrati yang penerima manfaat sembako, menyatakan sangat senang dan berterima kasih pada Hadi Widodo, yang telah menyisihkan sedikat hartanya kepada masyarakat, semoga harapan dan cita- cita terkabul…ungkapnya..

Adapun kegiatan bakti sosial ini di laksanakan berjalan dengan lancar,dan terima kasih pada pensuport baik itu, rekan- rekan edia, masyarakat, tokoh masyarakat ada juga rekan- rekan Hadi Widodo yang mendukung penuh kegiatan ini, dan juga para pendonatur lainnya yang tidak kami bisa sebutkan.. Atas nam dari lembaga Swadaya Masyarakat Lembaga Gakorpan.com dan Gakorpannews.com jurnalis dan para pendonatur lainnya, banyak terima kasih kerja samanya..
( Ip. Willy )