Milad BPPKB Banten DPC Brebes Hadir di Tengah Masyarakat Ramaikan HUT RI ke-78

Share artikel ini

Brebes, DetikNews86.com – BPPKB Banten DPC Brebes yang di Ketuai Abdul Kharis, ikut meramaikan karnaval HUT RI ke-78, di Desa Rengaspendawa, Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes, pada hari Sabtu (19/8/2023).

Dalam acara Milad yang ke 3 tahun BPPKB Banten DPC Brebes bersama Formosa Brebes (Forbes) meramaikan karnaval melintasi Jl. Raya Rengaspendawa dan dimeriahkan atraksi grup Kuda lumping Putra Kencana.

“Kami mengikuti karnaval HUT RI yang ke-78 sekaligus Milad yang ke-3 tahun ini untuk memeriahkan, untuk mendobrak anggota biar semakin semangat dan kompak,” kata Kharis saat ditemui di sekretariat BPPKB Banten DPC Brebes, Rabu (23/8/2023).

“Terimakasih kepada Ketua Forbes dan grup Kuda lumping Putra Kencana yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sehingga kegiatan berjalan lancar dan sukses,” imbuhnya.

Datim, selaku Dansatgas mengatakan, diacara Milad BPPKB DPC Brebes ini sekaligus memeriahkan HUT RI, kami menegaskan seluruh anggota dan jajarannya untuk semakin berkualitas membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pada kegiatan tersebut dihadiri Ketua DPC BPPKB Brebes Bapak Abdul kharis, Waka Bapak Kadori dan jajaran bersama keluarga besar Formosa Brebes (Forbes) yang diketuai oleh Bapak Edi Sutrisno.

(dms)