Milad ke-2 Remas Al Amin menggelar Blangkon Bersholawat dan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2024.

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi detiknews86 com,Tepat milad yang kedua Remas Al Amin Dusun Blangkon diadakan bersamaan dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 2024 yang bertempat di halaman Masjid Al Amin Dusun Blangkon. Jum’at, 20/9/2024.

Acara Milad yang ke dua Remas Al Amin kali ini sungguh sangat luar biasa, dengan tatanan dekorasi serta gemerlapan lighting yang sangat spektakuler dan juga menggelar Blangkon Bersholawat bersama majelis ngaji lan sholawat alrzanji Blangkon Al Amin. Beberapa penabuh Hadrah yang handal dan juga vokalis terkenal sholawatan juga di kerahkan seperti Agus basir, Agus reza, Gus Munif, kang Ajib, Kang Usman, Thole Oby, Kang Rifky, Kang Har dan Insyaallah juga akan dihadiri Agus Sholeh dari Tugung Banyuwangi.

Erwin ketua Remas Al Amin mengungkapkan lewat WhatsApp kepada awak media,” Acara Milad ke dua kali ini sekaligus untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan beberapa agenda sudah dipersiapkan seperti Arak arakan bunga telur keliling dusun dilanjutkan dzikir Maulid muslimat, Habis Magrib dzikir Maulid muslimin.

Acara inti milad ke dua Remas Al Amin dilaksanakan dengan cara Menggelar Blangkon bersholawat bersama Majlis Al Amin yang berlangsung dengan khidmat dan meriah di halaman Masjid Al Amin Dusun Blangkon dengan dihadiri oleh banyak tamu penting seperti Perangkat Desa Kebaman, Babinsa Kebaman (Musta’an), Babinkamtibmas Kebaman (Beni), kepala Dusun Blangkon (Sugiyanto), tokoh Agama, tokoh Masyarakat serta banyaknya antusias warga dari Dusun Blangkon dan sekitarnya juga menghadiri acara itu ditambah puluhan bendera sholawatan berkibar menambah semaraknya acara Milad ke dua Remas Al Amin yang gelar

 



Dalam acara Milad ke dua Remas Al Amin Dusun Blangkon nampak terlihat Sekdes Desa Kebaman M. Irfan sebagai wakil dari Kepala Desa Kebaman Alif Burhanuddin, S.pd yang tidak bisa hadir dalam acara itu karena ada acara yang tidak bisa ditinggalkan.

Sekretaris Desa Kebaman M. Irfan sangat berharap semoga Majelis Sholawat Al-Amin Dusun Blangkon bisa menjadi kebanggaan dari Desa Kebaman dan semoga kedepannya lebih berkembang dan terus bersemangat dalam melanjutkan dakwahnya melalui kegiatan sholawat yang mendatangkan banyak rahmat dari Allah SWT.
(IP. Yani)