Mobil Oprasional Pelayanan Publik Masarakat Diduga Terbengkalai

Mobil Oprasional Pelayanan Publik Masarakat Diduga Terbengkalai

Share artikel ini

Mobil Oprasional Pelayanan Publik Masarakat Diduga Terbengkala

detiknews86.com//Jabar//Karawang

Mobil Oprasional Desa Tanah Baru Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang Jawa Barat, itu merupakan mobil yang diberikan Pemerintah kepada masing-masing Desa yang merupakan mobil oprasional untuk kepentingan masyarakat bagi yang memerlukan, seharus nya di pelihara dan di jaga perawatan nya
Sabtu 31/12/2022.

Mirisnya, diduga banyak mobil-mobil di Desa lain khususnya yang ada di Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang yang kondisi mobil nya sama seperti itu. Padahal, mobil pemberian dari Pemerintah Kabupaten Karawang sangat bagus, mobil yang bermerek EVILIA dengan Nomor Pol (T 1667 F) kenapa tidak dijaga dan di rawat.

padahal ada uang oprasional nya untuk perawatan. Ini merupakan tanggung jawab pemeritah Desa Tanah Baru dan pihak Dinas Kabupaten Karawang harus memanggil kepala Desa tersebut.

Saat team media mnyambangi Kantor Desa Tanah Baru Kecamatan Pakis Jaya Kabupaten Karawang ingin mengkonfirmasi Kepala Desa Tanah Baru,”Oh pak Lurah nya lagi bersih bersih Gorong gorong pak, lanjut awak media, ini kenapa mobil oprasinal untuk masyarakat ditutupi, mobil nya rusak pak dah lama,”jawab yang ada di kantor Desa Tanah Baru.

Padahal mobil tersebut mobil keluaran tahun 2018 no pelat nya aja masih hidup ,bulan 12 – 2023 baru berjalan 4 tahun Desember 2022, kalau memang mobil tersebut di rawat dan di jaga tidak seperti sampai kondisi mangkrak, ban mobil nya aja pada kempes dan ke adaan mobil mati seperti itu, tidak ada lagi alasan seperti suku cadang tidak ada yang nama nya mobil di pasarkan sudah pasti ada suku cadang nya,”tutupnya.

( Red & Team )