Monitoring Aksellerasi Percepatan Vaksinasi Lansia Dan Umum, Kapolres Samosir : Mari Semua Ellement Bekerja Sama, Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Agar Tercipta Herd Humannity.

Monitoring Aksellerasi Percepatan Vaksinasi Lansia Dan Umum, Kapolres Samosir : Mari Semua Ellement Bekerja Sama, Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Agar Tercipta Herd Humannity.

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM – Tampak Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH. Monitoring pelaksanaan percepatan vaksinasi serentak.

Lokasi monitoring di pasar onanbaru yang mana sedang adanya pasar rakyat pada setiap hari rabu.

Kapolres Didampingi Kabagops Kompol Lengkap Suherman SH, Kabagren Kompol Walder Sidabutar, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap, Kasat Reskrim AKP Suhartono SH dan Padal pendamping tim vaksinator IPDA Rahmat Kurniawan.

Polres Samosir terus melakukan percepatan akselerasi vaksinasi guna membentuk herd immunity atau kekebalan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19

Target vaksinasi terbagi dari dosis I, II dan III yang diperuntukkan kepada lansia, anak dan masyarakat umum dengan melibatkan tim vaksinator dari polres samosir.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres meminta agar terus percapatan vaksinasi terus dilakukan setiap harinya ,agar mencapai hasil yang maximal demi kesehatan masyarakat kabupaten samosir.

“Strategi dan percepatan vaksinasi harus dibangun agar target segera tercapai seperti yang diinstruksikan pemerintah pusat, bapak kapolri dan bapak kapolda sumut”, ujarnya

“Percepatan vaksinasi harus segera dituntaskan agar terbentuk kekebalan masyarakat khususnya menjelang bulan suci Ramadhan” imbuhnya.

Tegas Kapolres Samosir “Sebentar lagi kita akan memasuki bulan Ramadhan dimana terjadi peningkatan mobilitas masyarakat. Untuk itu kekebalan masyarakat menghadapi pandemi Covid-19 harus dibentuk, dan tetap tujuan kita harus bisa mencapai 70 persen “.
(Tasna)