MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Siak, Melaksanakan RAKORCAB  Di Kantor MPC.

MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Siak, Melaksanakan RAKORCAB Di Kantor MPC.

Share artikel ini

Siak,//DetikNews86.Com,- Ketua MPC PEMUDA PANCASILA Kabupaten Siak, Bapak DEDI KUSNEDI, SH. Pimpin langsung Rakorcab yang di laksanakan di kantor MPC pemuda Pancasila kabupaten Siak. (10/03/2022)

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi tersebut di laksanakan sesuai dengan  Aturan protokol kesehatan. 

Rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh 15 (Lima belas)  PAC , SATWAL Dan KOTI Mahatidana pemuda Pancasila kabupaten Siak.

Dalam sambutan yang di sampaikan ketua MPC Yakni Bapak DEDI KUSNEDI SH,  Beliau menyampaikan, Semua PAC Harus mampu merekrut dan membina Kader pemuda Pancasila di wilayahnya masing-masing, bimbing Kader agar Organisasi bisa berkembang,

Dalam kesempatan itu Beliau menyampaikan juga bahwa di provinsi Riau hanya Dua MPC  yg bisa mencetak KTA  sendiri, yaitu MPC Kota Pekanbaru dan MPC kabupaten Siak.
Oleh karena itu kita mendapat keringanan dalam mencetak KTA  terutama keringanan  biaya administrasi dan yang kedua Waktu mencetaknya tidak perlu makan waktu lama.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Armen Salim sebagai KABID OKK juga memaparkan cara untuk  memudahkan pengiriman Data yg di butuhkan utk membuat KTA kepada seluruh PAC dan KOTI,
Beliau mengatakan setiap PAC harus ada satu Orang Admin utk mengurus KTA sehingga mudah utk dilayani dan cepat pula prosesnya.

Pada waktu yang sama, Ketua MPC memberikan Hadiah Kepada PAC Dayun atas prestasi yang diraih oleh PAC tersebut pada perayaan hari sumpah pemuda bulan Oktober 2021 yang lalu.   jenis Hadiah itu adalah Baju Uni Form Pemuda Pancasila sebanyak 75 pcs.
Yang di terima langsung oleh Ketua PAC Dayun, Dalam kesempatan tersebut ketua PAC Dayun mengucapkan terimakasih kepada ketua MPC.

Pada Rakorcab tersebut, langsung di laksanakan juga Cabut undi Arisan, yang di menangkan oleh PAC Kerinci Kanan .

Setelah selesai rakorcab, Ketua MPC mengajak Semua peserta rapat Ke TAMAN MOTUYOKO,  Ketua menunjukkan Area Wisata yg sudah di kelola dengan baik untuk masyarakat umum, di Taman ini  kita sediakan tempat Jualan yg Aman dan Rapi kepada para pedagang,   kita Tata dengan baik sehingga para pengunjung tambah senang untuk menikmati tempat santai dan tempat hiburan Anak-anak.
Saya harap di lingkungan PAC lain bisa kita ciptakan Area wisata, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat pungkasnya.

Dan sekarang pun Taman MOTUYOKO Tambah Rapi, tambah mantap setelah di Tata oleh Pemuda Pancasila Ucap pak Luhut Simamora, sebagai Kabid dan sekaligus penanggung jawab Parkir Taman Motuyoko. pungkasnya.

Sumber Berita: {Yustinus Hulu}