Muhamad Fikri Salah Satu Insan Pers Kabupaten Mesuji Diduga Menjadi Korban Pengeroyokan Kejadian 10 Bulan Lalu Belum Ada Titik Terang Penuntasan Kasusnya

oleh
oleh
Share artikel ini

Mesuji -Lampung,DetikNews86.com,
Kasus penganiayaan dan pengeroyokan kepada salah satu wartawan Mesuji yang terjadi di tempat karaoke Jaya Mutiara Simpang Pematang pada 10 bulan yang lalu nampak tak ada Kejelasan.

Hal itu Berdasarkan Penuturan oleh salah satu keluarga Korban penganiayaan dan pengeroyokan bernama Muhammad Fikri.

Keluarga Korban An.Rahman mengatakan kami pihak keluarga Mempertanyakan permasalahan penganiayaan dan pengeroyokan terhadap adik kami kepada polisi kenapa sampai saat ini belum juga ada kejelasan.

Padahal kami sudah melaporkan kejadian ini pada tanggal 1 Oktober 2023, 10 bulan yang lalu dan hasil pisum jelas juga sudah di pihak kepolisian serta alamat tempat tinggal 3 pelaku serta sudah di kantongi pihak Kepolisian dan saksi saksi sudah dilakukan pemeriksaan akan tetapi 3 pelaku sampai saat ini satupun belum juga di tangkap oleh pihak kepolisian.

Kami berharap kepada pihak Kepolisian Polsek Simpang Pematang agar bisa menangkap pelaku pengeroyokan terhadap adik kami yang dilakukan oleh 3 orang yang sudah diketahui tempat tinggalnya.

Dengan Kecewa Rahman juga Mengatakan Apabila dalam waktu dekat belum ada tindakan dari pihak kepolisian kami akan melaporkan masalah ini ke Polres Mesuji atau ke Polda Lampung.
( Red/Tim)