Mushola Nurul Ikhlas Di Kampung Tambun Bulak Butuh Uluran Tangan Para Donatur

Mushola Nurul Ikhlas Di Kampung Tambun Bulak Butuh Uluran Tangan Para Donatur

Share artikel ini

Musholla Nurul Ikhlas Di Kampung Tambun Bulak, Butuh Uluran Tangan Para Donatur

Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com.
Pembangunan Musolla Nurul Ikhlas yang terletak di kampung Jl.Kong Isah Kampung Tambun Bulak Rt 02/07 Desa Sriamur Kecamatan Tambun Utara Kabupaten Bekasi, sangat membutuhkan uluran tangan para dermawan dan donatur guna membantu memperlancar proses pembangunan.

Demikian ditegaskan panitia pembangunan Musolla Nurul Ikhlas, Jonin kepada team awak media dan DPD Lsm Prabhu Indonesia jaya.Sabtu, (4/3/2022).

Dijelaskan, dalam proses pembangunan Musholla yang terletak persis di Jalan Kong Isah ini telah berlangsung selama kurang lebih 5 bulan dengan menggunakan dana swadaya masyarakat sekitar Musholla. Pembangunan Musholla Nurul Iklas hampir mencapai tahap 45 persen.

“Saat ini proses pembangunan Musholla masih terus berjalan meski masih kekurangan dana. Keinginan warga setempat untuk segera memiliki Musholla untuk tempat ibadah nampaknya harus bersabar akibat kendala finansial. Kami secara swadaya.”Berharap bantuan dari hamba Allah sebagai donatur bertekad untuk menyelesaikan pembangunan Musholla ini hingga cepat Selesai,” harap Jonin.

Lanjut Jonin, dirinya bersama anggota panitia yang lain terus berupaya menghimpun dana agar pembangunan Musholla Nurul Iklas terus berjalan, kami tak henti hentinya untuk terus mengetuk pintu hati umat muslim agar terpanggil untuk menanam di ladang ibadah jariah ini.Terutama warga kampung Tambun Bulak dan sekitarnya.”ucap Jonin

Dalam hal ini Ketua DPD LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi.N.Rudiansyah,mengatakan Meskipun dalam kondisi sulit akibat pandemi virus Corona, COVID – 19. Saat ini, masyarakat khususnya Umat Islam untuk dapat berpartisipasi dalam kebaikan dengan mendukung pembangunan tempat rumah ibadah. Marilah kita menghidupkan di saat kondisi sulit seperti sekarang ini.

Ia sangat berharap kepada pemerintah daerah Kabupaten Bekasi dan Baznas Kabupaten Bekasi dan Dinas dinas terkait,organisasi Islam untuk dapat membantu pembangunan Musholla Nurul Iklas Kami berharap kepada pihak – pihak terkait untuk dapat memberikan perhatian khusus, terutama untuk sarana rumah ibadah.Musholla Nurul Ikhlas Semoga amal ibadah nya niat baik kita semua dapat diijabah oleh Allah SWT.”harap N.Rudiansyah

Bagi masyarakat yang terpanggil untuk menyalurkan donasi serta bantuan dapat menghubungi No ini. (089505884842–08997693785 –081218589647) atas nama para pengurus Musholla Nurul Ikhlas, ketua Jonin – Nasrudin, Sekretaris Nesan – M, Asda Maulana, Bendahara Midih Yadih – Abdul Malik , Nomor rex BRI – ( 013901122871506 ) atas nama Jonin. (NR)