N.Rudiansah Ucapkan Selamat Ultah Kepada Pimred Penahitam Yang Ke 45

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat (DPD LSM) Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi N.Rudiansah mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 45 kepada Pimpinan Redaksi (Pimred) Penahitam yakni Jamaludin.

“Waktu memang sangat berharga, merasakan waktu yang terlewati tidak pernah sia-sia saat bisa bekerja sehingga menjadikan media Penahitam yang lebih baik lagi kedepannya,”ucap N.Rudiansah pada Sabtu (06/01/2024).

Dikatakan N.Rudiansah, kami berharap semoga Jamaludin di usianya yang ke 45 ini, dapat menjadi pemimpin dalam suatu media online yang inovatif melalui suatu proses berpikir dengan memanfaatkan alat pikir berupa kecerdasan, kesadaran dan akal sehat nalar berpikir kritis serta berpihak kepada kepentingan masyarakat luas.

“Kami berpesan, sebagai Pimpinan Redaksi berharap media Penahitam selalu menjadi media yang mencerdaskan anak bangsa. Diulang tahunnya yang ke 45 ini sosok pemimpin muda, Jamaludin yang dikenal memiliki loyalitas tinggi kepada rekan-rekan nya,”harapnya.

Media Penahitam Semoga selalu menjadi media yang independen dan akurat tajam dalam beritanya, profesional dalam menyajikan berita dan lebih berkembang lagi kedepannya.

“Harus memiliki lebih kreatif lagi dan informatif, semoga dapat membantu Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam mengedukasi masyarakat,”tutupnya.  (Sr)