No Urut 03 Tengku Muchlis Calon penghulu kampung Merempan Hilir Siak Minta Dukungan masyarakat Bersatu  pasti Bisa…!!

Share artikel ini

 

SIAK-detikNews86.com,

Kamis tanggal 11/11/2021 Akan dilaksanakan pesta Demokrasi pemilihan calon penghulu di berbagai kampung di wilayah kabupaten Siak, Salah satu calon penghulu kampung Merempan Hilir TENGKU MUCHLIS No.Urut 03 Menyampaikan kepada awak media Jum’at 05/11/2021 Minta Dukungan kepada masyarakat merempan HilirDan Doa restu agar

pesta Demokrasi pada 11/11/2021 besok berjalan dengan lancar. Saat awak media pertanyakan Jika pak tengku Muchlis Masyarakat menginginkan bapak jadi Penghulu Merempan Hilir besok apa

Visi & Misi bapak agar masyarakat bisa menilai dan menentukan pilihan.

” Insya Allah jika masyarakat memberikan kepercayaan kepada kita dengan mencoblos No Urut 03 Tengku Muchlis Dengan Visi-Misi:
Menuju Merempan Hilir yang lebih Maju.” Pembangunan di berbagai bidang telah baik menjadi yang lebih Maju Dengan meningkatkan persatuan dalam kebersamaan memutuskan berdasarkan azaz musyawarah dan mupakat.

“Menjaga nama Ekon Kampung yang sudah di kenal di kampung dan diluar kampung tentang kampung yang agamis,Yang telah pernah menjalankan program keluarga SAKINAH dan Kampung yg SULUK.

“Kita tetap menjaga Adat Istiadat Kampung dengan Memperkuat Lembaga adat yang telah ada,Dan memberikan pemahaman kepada masyarakat yang multi suku dan agama tentang pentingnya adat istiadat di dalam Kampung.

“Meningkatkan Olahraga dan Seni Untuk Pemuda pemudi  dan pembinaan pelaku seni yang ada di kampung Untuk
bisa bersaing di tingkat kabupaten dan propinsi.

“Kita tetap melakukan memperdayakan Ekonomi kemasyarakatan  dengan cara meng’Edukasi masyarakat untuk memanfaatkan lahan yang ada sehingga menjadi produktif untuk meningkatkan taraf hidup dengan cara:
Bekerjasama pada pemerintah melalui UMKM yang sudah ada’

“Harapan kita kepada masyarakat kampung Merempan Hilir jangan lupa Hari kamis pada tanggal.11/11/2021
Mohon Dukungan dari masyarakat dan untuk masyarakat Calon No Urut 03 Bersama kita pasti Bisa!!Kerja nyata kerja bisa LANJUTKAN..!!

UJARNYA

(LZ.GIAWA)