Nurdiansyah Alasta: Sebagai Ketua PDHI Siap Berkontribusi Membantu Masyarakat Aceh

Nurdiansyah Alasta: Sebagai Ketua PDHI Siap Berkontribusi Membantu Masyarakat Aceh

Share artikel ini

Detiknews86.com-Kutacane | Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Aceh baru saja melakukan pelantikan kepengurusan baru di tingkat provinsi. Pelantikan tersebut bertempat di Anjong Mon Mata, Pendopo Gubernur Aceh. Minggu (05/03/2023)

Pelantikan tersebut dilakukan oleh ketua Perhimpunan Besar PDHI pusat, DR. Drh. M. Munawwaroh, M.M. Dalam sambutannya, ia berharap kepengurusan PDHI Aceh yang baru dapat menjadi profesional yang handal serta menjalankan tugas dengan baik.

“Semoga kepengurusan PDHI Aceh yang baru ini dapat menjadi profesional yang handal dan menjalankan tugas dengan baik” ucap Munawwaroh.

Sementara ketua PDHI Aceh yang baru, Drh. Nurdiansyah Alasta, M.Kes mengatakan kepengurusan PDHI Aceh yang baru siap berkontribusi lebih besar untuk membantu masyarakat peternak di Aceh.

“Keberadaan PDHI di tengah-tengah masyarakat sangat penting. Kita siap berkontribusi lebih besar untuk membantu masyarakat Aceh, khususnya para peternak di Aceh” ujar pria yang juga menjabat sebagai ketua Fraksi Demokrat DPRA tersebut.

Pelantikan kepengurusan PDHI Aceh yang baru tersebut turut dihadiri oleh Anggota DPR-RI, Ketua PDHI Pusat, Pimpinan dan Anggota DPRA, Unsur Pemerintah Aceh, dan tamu undangan lainnya.

[Ady]