Optimalkan Kinerja APH Kapolda Sulut Beri Arahan Di Kegiatan Penutup Audit Kinerja Tahap II T/A 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Manado, Sulut – detiknews86.com, Audit kinerja Itwasda Tahap-II T.A. 2024 di Satker dan jajaran Polda Sulut bertempat di aula Tribrata Polda Sulut yang dilaksanakan sejak tanggal 20-23 Agustus September 2024 telah berakhir. Kamis (17/10/24).

“Kegiatan ini memiliki makna yang sangat penting dalam memastikan transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan tugas di lingkungan Polda Sulut,” kata Kapolda Irjen Pol Roycke Harry Langie (16/10) pada acara Taklimat Akhir Audit Kinerja.

Polda Sulut dan jajaran lanjut Kapolda dapat mengevaluasi dan memperbaiki sistem pelaksanaan tugas, terutama dalam aspek operasional, sumber daya manusia, sarana prasarana, dan keuangan.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas kinerja organisasi serta memastikan bahwa seluruh kegiatan dilaksanakan sesuai dengan standar dan ketentuan yang berlaku, sehingga dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap institusi Polri,” jelas Kapolda.

Kapolda juga mengharapkan beberapa hal yang menjadi temuan harus segera ditindaklanjuti.

“Saya harapkan semua pendapat, saran maupun rekomendasi yang diberikan Tim Audit Itwasda kepada Satker di jajaran Polda Sulut hendaklah dijadikan masukan agar dapat memberikan nilai tambah bagi organisasi.” Tegasnya.

Kegiatan ini diikuti langsung oleh para PJU Polda Sulut, para Kapolres/ta jajaran dan diikuti secara daring dari Polresta/jajaran. (Talia)