Ormas Macan Asia Indonesia Kabupaten Banyuwangi Gelar Halal Bihalal Dan Rapat Kerja Organusasi.

Share artikel ini

KBanyuwangi. detiknews86.com
Macan Asia Indinesia ( MAI ) cabang Kabupaten Banyuwangi mengadakan acara Halal Bihalal sekaligus mengadakan Raker Pembetukan BAC Macan Asia Indonesia Kecamatan di seluruh Kabupaten Banyuwangi.
Acara dihadiri seluruh stuktur dan Anggota MAI.
Dalam sambutannya Ketua Macan Asia Indonesia Slamet Hariyadi mengatakan bahwa, mari kita hidupi Organisasi dan kami sebagai Ketua kami minta maaf yang selama ini fakum dalam acara apapun bahkan acara sekecil pertemuan bulanan kami belum dapat melaksanakan, ucap Ketua.
Dengan mengangkat tema “Membangun semangat Silaturahmi di bulan yang Fitri Antar Angota”, bertempat di Kantor Macan Asia Indonenesia. Senin (01/05 /2023).

Dalam sambutanya Pembina MAI, Andi Savalas mengatakan. Saya sebagai Pembina tidak akan nangis yang kedua kali di MAI ini, saya akan membina anggota anggota yang bisa dibina, apabila anggota dibina tidak bisa maka Pimbina sendiri yang akan mem BINASAKAN.
Macan Asia Indonesia Cabang Banyuwangi merupakan BAC yang dibanggakan oleh DPP, kita merasa bangga dengan predikat itu, mari kita bangun dan kita jaga Macan Asia Indonesia ini. Ujar Pembina.
Selain itu Saudara Hermawan juga mengatakan. Kami sebagai Anggota baru dari Macan Asia Indonesia, dilihat dari kisi dan misi kami tertarik untuk merapat ke MAI.
Kami sebagai anggota baru, kami mita binaan dari Ketua,Pembina. Ujar Hermawan.

( Ip. Willy )