PAC PP Dumai Kota Giat Program Kerja Dengan Menggelar Donor Darah dan Berikan Santunan Korban Kebakaran

oleh
oleh
Share artikel ini

PAC PP Dumai Kota Giat Program Kerja Dengan Menggelar Donor Darah dan Berikan Santunan Korban Kebakaran

Dumai Riau dedtiknews86 com.

Pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Dumai Kota, bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Dumai melaksanakan program kerja sosial donor darah di Kantor PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota, Jalan Datuk Laksamana, Kota Dumai. Rabu (18/05/2024).

Aksi donor darah tersebut dihadiri seluruh Pengurus PAC Dumai Kota, Pengurus ranting dan mengundang Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Dumai, KOTI, Srikandi serta seluruh Pengurus PAC se-Kota Dumai.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Dumai Kota Asnur Mory mengatakan, bakti sosial donor darah merupakan aksi nyata kemanusiaan yang diwujudkan oleh Pemuda Pancasila dengan menyumbangkan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Aksi donor darah ini, merupakan bakti sosial untuk kemanusiaan yang diwujudkan oleh kader Pemuda Pancasila dengan menyumbangkan darah kita untuk masyarakat yang membutuhkan,” ujar Mory, .

Lebih lanjut Mory mengatakan, kebutuhan darah untuk pasien yang membutuhkan sangat tinggi, untuk itu, kegiatan aksi donor darah ini dapat membantu menjaga ketersediaan atau stok darah di PMI Kota Dumai.

“Semoga darah yang sudah didonorkan pada aksi ini, dapat menambah ketersediaan darah di PMI Kota Dumai untuk masyarakat. Karena setetes darah sangat berharga,” tutup Mory.

Ditempat yang sama, Sekretaris PAC Dumai Kota Ryan Pratama ketika dikonfirmasi seusai acara menyampaikan, kegiatan aksi donor darah hari ini dimulai pukul 08.00 WIB dan setelah aksi donor darah ini, sekira pukul 13.00 WIB, Pengurus PAC Dumai Kota beserta Ranting, memberikan bantuan berupa paket sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah yang berlokasi di Gang Karya I dan Jalan Nasional.

“Aksi donor darah hari ini dimulai pukul 08.00 WIB dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan paket sembako kepada keluarga korban kebakaran rumah di dua lokasi,” terang Ryan.

Ryan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus PAC Dumai Kota berserta seluruh Pengurus Ranting yang sudah bekerja keras dan memberikan sumbangsihnya, sehingga acara ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

“Terima kasih buat kerjasama dan sumbangsih yang diberikan seluruh Pengurus PAC dan Ranting, semoga kegiatan kita hari ini diridhoi oleh Allah SAW,” pungkas Ryan. (BG)

pewarta : Rls/AHS