Padal Sat Narkoba Polres Batu Bara Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kenakalan Remaja. 

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA | Detiknews86.com – Apel kesiapan pelaksanaan patroli gabungan antisipasi gangguan kamtibmas (geng motor, tawuran dan balap liar). Senin 8 Juli 2024 sekira pukul 21.30 Wib di Lapangan Apel Polres Batu Bara dilaksanakan pada malam selasa.

Hadir dalam kegiatan Kanit II Sat Narkoba IPDA Harry Permana Putra Nasution, SH selaku Padal.

Personil Polres Batu Bara yang tersprint, Sekira pukul 21.30 Wib, personil patroli gabungan Polres Batu Bara melakukan pemeriksaan terhadap 2 (dua) orang pengendara yang melintas di Jalan Raya simpang Dolok tepatnya dekat perlintasan kereta api dan melakukan pemeriksaan badan dan bawaan kemudian tidak ditemukan benda-benda tajam yang akan digunakan untuk melakukan aksi kejahatan atau tawuran.

Sekira pukul 22.00 Wib, di Simpang Tanah Itam Ulu ditemukan sekumpulan remaja berjumlah 8 orang.

Dilakukan pemeriksaan terhadap kendaraan dan barang bawaan namun tidak ada ditemukan benda sajam dan narkoba.

Selanjutnya personil menghimbau kepada kumpulan remaja agar kembali ke rumah masing – masing.

Sekira pukul 22.20 Wib, Personil Patroli Gabungan melaksanakan Pengaturan arus lalin di Jalan Raya Desa Titi putih Antisipasi Tawuran, Balap Liar dan Geng Motor.

Sekira pukul 22.40 Wib, Personil Patroli Gabungan melaksanakan Pengaturan arus lalulintas di Desa Simpang Dolok Kec.Lima puluh Antisipasi Tawuran, Balap Liar dan Geng Motor.

Selama kegiatan Patroli berlangsung dengan Rute Mako Polres Batu Bara – Jalan Raya Tanah Itam Ulu – Jalan Raya Desa Titi Putih – Jalan Raya Desa Simpang Dolok Kec Lima puluh Kab.Batu Bata Mako Polres Batu Bara tidak ada di temukan Geng Motor, Tawuran dan Balap Liar

Sekira pukul 23.30 Wib, kegiatan patroli selesai dilaksanakan situasi dalam keadaan aman dan baik, ungkap Padal Polres Batu Bara IPDA Harry Permana Putra Nasution, SH. (Bond07)