Partai Buruh Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus Dan Bacaleg Kota Dumai

Partai Buruh Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus Dan Bacaleg Kota Dumai

Share artikel ini

Partai Buruh Rapat Perdana Bersama Seluruh Pengurus Dan Bacaleg Kota Dumai

DetikNews86.com._Dumai.-  Untuk memantapkan keikutsertaan di Pemilihan umum (Pemilu) serentak di Tahun 2024 mendatang, Komite Eksekutif (Exco) Partai Buruh Kota Dumai menggelar acara Rapat sekaligus Silaturahmi bersama seluruh pengurus dan Bacaleg di Kantor Exco Partai Buruh Jalan Husni Thamrin/Dock Yard Kota Dumai Ahad (05/03/2023).

Rapat di hadiri Ketua Exco Partai Buruh .Drs.Arwansyah, Sekretaris Jenderal Ekmal Hidayat,Ketua Harian Heppy Marjoni Dt.,Bendahara Muhammad Darwis,SE,Ketua Pijar Exco Partai Buruh Eka Susilo berserta Jajaran Pengurus Pijar Gulit Haryanto, Amir Hamzah Simanjuntak beserta Pengurus Kecamatan dan Kader serta Simpatisan Partai.

Ketua Exco Partai Buruh Kota Dumai H.Drs.Arwansyah,Mengatakan Rapat dan Silaturahmi ini merupakan yang perdana di gelar Kantor baru Exco Partai Buruh Kota Dumai di Jalan Husni Thamrin/Dock Yard bersama seluruh pengurus serta Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Buruh Kota Dumai.

“Hari ini kita menggelar Rapat sekaligus silaturahmi perdana di kantor kita yang baru bersama seluruh pengurus dengan para Bacaleg dari Partai Buruh Kota Dumai serta untuk memantapkan data Bacaleg dan Foto bersama untuk Bacaleg di semua Dapil. Serta Seluruh Pengurus..Ucap Ketua Drs. Arwansyah.

Selain itu, Ketua Arwansyah juga mengajak dan menghimbau seluruh pengurus membuat Posko Orange di semua Kecamatan dan Kelurahan sekaligus untuk memotivasi para Bacaleg untuk mensosialisasikan setiap kegiatan yang di lakukan Bacaleg melalui Media Perhimpunan Jurnalis Rakyat (Pijar) yang merupakan sayap Exco Partai Buruh.”Jelasnya lagi.

“Dan Alhamdulillah untuk saat ini Partai Buruh Kota Dumai sudah Mendirikan 4 posko orange.(Tempat Pengaduan Masyarakat kelas Pekerja dan yang lebih penting lagi saat ini Kita sudah mempunyai Sekretariat atau Kantor tempat bersilaturahmi dan berdiskusi serta membuka peluang buat kaum kelas pekerja untuk bergabung di partai buruh,dan sudah ada beberapa komunitas yang bergabung diantara Skinhead Dumai Working Class Hero dan Group Band Kota Dumai.”Sebut Arwansyah.

“Dengan semangat Yel,yel .. Partai Buruh Kelas Pekerja,”Partai Buruh Negara Sejahtera,”Partai Buruh Menang-menang-menang. ” Partai Buruh nomor 6″,Mantap,”Kita Optimis Partai Buruh di terima masyarakat bawah kelas pekerja di Pemilu serentak Tahun 2024 mendatang,Kita targetkan satu Dapil 1 kursi di Legislatif DPRD Kota Dumai dan Kita juga mengutus 2 Bacaleg untuk DPRD Propinsi Riau,Dapil Riau 5.dengan slogan (We are the Working class) Kami kelas Pekerja,Siap Berjuang.”Pangkas Drs.Arwansyah mengakhiri.

Reporter : Amir. H.s