Partai Final Kompetisi Liga Mini Cup DM Vol.1 Di Menangkan Oleh Gado-Gado FC

Partai Final Kompetisi Liga Mini Cup DM Vol.1 Di Menangkan Oleh Gado-Gado FC

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM,- GOWA –   Pertandingan Final yang mempertemukan Taborong FC dari Zona Taeng dan Gado-Gado FC Belrlangsung di lapangan sepakbola Limbung kedua kesebelasan memberikan tontonan menarik bagi para penonton, Selasa 15/02/2022.

Namun sampai babak kedua berakhir kedua kesebelasan tidak mampu memanfaatkan  setiap peluang yang ada sehingga berakhir 0-0.

Akhirnya kedua kesebelasan harus melewati adu finalti, kesebelasan Gado-Gado FC keluar sebagai juara setelah unggul 3-2.

Kemenangan Gado-Gado FC disambut gembira oleh para pendukungnya. Muh Alif Baso Mahendra bertindak selaku ketua panitia turnament DM Cup Vol.1 mengatakan bahwa turnament DM Cup Vol.1 murni di prakarsai oleh bapak Ir H.Darmawangsyah Muin.

Dalam kempetisi ini menurut Muh Alif ada dua zona yag bermain zona taeng 32 tim dan zona Limbung sebanyak 32 tim kompetisi berlangsung selama 15 hari dan hari ini laga final.

Tujuan kompetesi di luar dari unsur politik semata-mata rasa kepedulian dari bapak Ir H.Darmawangsyah Muin sebagai tokoh masyarakat yang juga wakil ketua DPRD Propinsi Sulawesi Selatan untuk membangkitkan semangat kita ditengah vandemi karena event-event seperti ini sangat sulit kita dapatkan.

Selama kompetisi berlangsung ketertiban, keamanan masyarakat tetap terjaga dan tetap mematuhi prokes covid 19.pungkasnya,

(Syarif Lawa)