PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN (PKP) SIAP MEMENANGKAN PEMILU 2024

PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN (PKP) SIAP MEMENANGKAN PEMILU 2024

Share artikel ini

https://jakarta,;detiknews86.com/?p=9084&preview=true

partai keadilan dan persatuan(pkp) siap memenangkan pemilu 2024,hal itu disampaikan langsung oleh bapak ketua umum PKP yaitu mayjen Mar purn Dr.H.YUSSUF SOLICCHIEN M,MBA,ph,D.

selama 23 tahun sudah partai keadilan dan persatuan(pkp),turut meramaikan demokrasi tanah air,selama itu pula 7 figur generasi bangsa mengambil peran baiknya untuk memimpin.

sosok yang menggawangi dari masa ke masa mulai dari jendral edi sudrajat,meutia hatta,letjen purn sotiyoso,jendral purn A,M.hendro priyono,diaz hendroproyono,dan saat ini terpilih secara aklamasi untuk periode 2021-2026,yaitu mayjen Mar purn Dr.H.YUSSUF SOLIECHIEN M,MBA.ph.D.

dengan niat dan tekad yang kuat ketua umum pkp bapak yussuf solichien bertekad untuk memenangkan partai keadilan dan persatuan(pkp) dalam pemilu 2024.

beliau berpesan kepada seluruh pengurus pusat,DPN,daerah serta kader partai lainya agar mampu bersinergi,bersatu,solid dan bulatkan tekad untuk terus berjuang dan menyuarakan ansfiransi rakyat agar mampu menjadi pemenang pemilu 2024 yang sejati..

karena sejatinya partai pemenangĀ  pemilu ialah yang mampu berjuang membela serta menyuarakan suara rakyat terus menerus tanpa mengenal lelah,dan mampu mengedepankan kepentingan rakyat.itulah tekad partai keadilan dan persatuan( PKP) dalam memenangkan pemilu 2024.

hal senada juga disampaikan oleh ibu DEWI ANGRAENI SE,MM.selaku wasekjen bidpolhukam dpn pkp,dalam kesempatan ini beliau mengatakan kepada awak media akan terus mendukung kinerja,dan tetap solid kepada ketua partai pkp dan kader lainya agar mampu menjadi partai pemenang dalam pemilu 2024