Pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 Polsek Lima Cooling System di Desa Lubuk Cuik.

oleh
oleh
Share artikel ini

BATU BARA – detiknews86.com – Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gambus Laut Lima Puluh Pesisir BRIPKA SALAMAT Polsek Lima Puluh Melaksanakan Giat Cooling System Ops Mantap Brata dan sambang kepada Masyarakat dalam rangka Menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif Pasca Pelaksanaan Pemilu Tahun 2024. Senin 11 Maret 2024 Pukul 11:00 Wib di Desa Lubuk Cuik Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Melaksanakan kegiatan Cooling System Usai Pelaksanaan PILPRES, PILEG di Balai Desa Lubuk Cuik Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Bhabinkamtibmas Polsubsektor Gambus Laut Lima Puluh Pesisir Polsek Lima Puluh Melaksanakan sambang dan Cooling Sistem di Desa Lubuk Cuik Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara dan mengajak Masyarakat untuk menjauhi Narkoba dan Perjudian dan tetap bekerja sama aktif menjaga Kamtibmas yang Kondusif dan tidak terhasut Berita Hoax usai pelaksanaan Pemilu.

Mengajak kepada Masyarakat agar Sepenuh Hati menjaga suasana yg aman kondusif dan damai usai Pelaksanaan Pemilu.

Menghimbau kepada masyarakat agar turut menjaga agar keadaan usai pelaksanaan  PILPRES, PILEG tahun ini jangan ada kerusuhan, bentrok dan lain lain yang menyangkut Kamtibmas.

Masyarakat Menerima himbauan dan sangat mendukung pihak Kepolisian untuk menjaga Pemilu yang aman dan Damai, ungkap Kapolsek Lima Puluh AKP TUKKAR .L. SIMAMORA,SH., M.H.