Paslon Nomor Urut 02 Jimad Sakteh Turut Peringati Hari Satri Nasional 2024

Share artikel ini

 

Sampang, || detikNews86.com – Dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional yang jatuh pada Selasa tanggal 22 Oktober 2024, pesan moral yang kini disampaikan oleh salah satu Pasangan Calon Bupati Sampang.

 

Pasangan Calon Bupati H. Slamet Junaidi dan Ra Mahfud dengan nomor urut 02 Pilkada Sampang yang memiliki tagline Jimad Sakteh mengucapkan selamat Hari Santri Nasional dan kepada seluruh masyarakat.

 

Tujuan peringatan Hari Santri Nasional adalah untuk memperingati peran santri dalam memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

 

Hari Santri Nasional pertama kali oleh kalangan pesantren untuk mengenang jasa para kaum santri bagi kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

 

Adanya pesan moril yang kini disampaikan oleh pasangan tersebut dengan adanya hari santri, terutama bagi para ulama dan santri se-Indonesia terutama dalam masa kemerdekaan Indonesia.

 

” Maka dari itu dengan adanya Hari Santr ini, seluruh masyarakat Indonesia diharapkan untuk ikut serta mengingat, melanjutkan serta mentauladani peran para ulama dan santri dalam mempertahankan NKRI, ” tukas Paslon JIMAD SAKTEH H.Slamet Junaidi dan Ra Mahfud.

 

Harapan Paslon nomor urut 02 ini, semoga para santri tetap selalu menanamkan nilai-nilai kesejahteraan, kedamaian , keagamaan dan kebhinekaan terutama dalam menciptakan sampang kearah yang lebih baik.

 

 

 

 

Robby