Peduli Kebersihan Lingkungan Kodim 1428 Dan Polres Mamasa Beserta Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

Peduli Kebersihan Lingkungan Kodim 1428 Dan Polres Mamasa Beserta Masyarakat Laksanakan Kerja Bakti

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, MAMASA – Dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan agar tetap bersih dan sehat personel Kodim 1428/Mamasa dan Personel Polres Mamasa beserta masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan sampah di sekitaran kota Mamasa. Jumat (05/05/2023).

Pasi Ops Kodim 1428/Mamasa Letda Inf Muh. Arif mengatakan “kegiatan ini dimulai dari membersihkan rumput dan sampah-sampah disepanjang jalan termasuk di selokan-selokan Kota Mamasa, selain itu juga dilakukan pengangkutan sampah dari bak sampah ketempat pembuangan sampah, harapan kami mari kita sama-sama peduli terhadap kebersihan lingkungan karena lingkungan bersih dan sehat adalah bagian dari Iman.” Ungkap Arif.

“Semoga kegiatan kerja bakti peduli lingkungan yang dilakukan TNI dan Polri ini dapat mendorong masyarakat khususnya pemuda dan pemudi Kab. Mamasa agar lebih peduli terhadap kebersihan lingkungan demi Mamasa tercinta ini.” Tutup Arif.

Kegiatan kerja bakti akan terus rutin dilaksanakan di Kabupaten Mamasa secara bersama-sama sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dalam rangka menjaga Mamasa tetap bersih dan Sehat.
(Arruan B)