Pelaku pembunuhan sadis SMKN 2 Kutacane telah di bekuk

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM, KUTACANE

Seorang pelajar ditemukan warga dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan pada areal perkebunan Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (23/8/2023) pagi.

Korban ini bernama Yuki Adli Putra (16) merupakan warga Desa Panosan, Kecamatan Lawe Sumur, Kabupaten Agara, seorang pelajar yang masih duduk di kelas dua SMK Negeri 2 Kutacane.

Hanya hitungan beberapa jam saja, Tim Satreskrim Polres Aceh Tenggara sudah membekuk dua orang pelaku pembunuhan sadis tersebut.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP R Doni Sumarsono melalui Kasatreskrim Polres Agara Iptu Bagus Pribadi ketika dikonfirmasi awak media ini Rabu malam (23/8) sekira pukul 19.30 Wib mengatakan, pihaknya menerima Laporan Polisi Nomor LP/152/VIII/2023, tanggal 23 Agustus 2023.

Informasi yang didapat dari ayah korban Gani Herianto mengatakan, korban sudah tidak pulang sejak hari Selasa 22 Agustus 2023, korban berangkat dengan baju olahraga warna merah jambu dan sepeda motor Honda Beat warna silver yang nomornya tidak diketahui sampai pada hari Rabu 23 Agustus 2023.

Langkah-langkah yang dilakukan, mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP), menurunkan team Identifikasi untuk oleh TKP, membawa korban ke RSU H.Sahudin Kutacane guna otopsi.

Setelah melakukan lidik beberapa jam, sekira pukul 12.00 Wib telah berhasil mengamankan 2 orang tersangka berinisial S alias AM (40) pekerjaan petani alamat Desa Bacang Lade dan RAK (17) pekerjaan pelajar alamat Desa Telaga Mekar Kecamatan Lawe Bulan Kabupaten Aceh Tenggara, kata Kasatreskrim Polres Agara.

Motif kedua tersangka untuk sementara ini diduga “Pencurian dengan Kekerasan terhadap korban, kini ke 2 tersangka masih diamankan di Polres guna menjalani pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkas Kasatreskrim Polres Agara Iptu Bagus Pribadi

[ADY]