Pelaku Seni Budaya Rapai Daboh Dukung Penuh HAKAM AYI Sebagai Bupati Aceh Barat. 

Share artikel ini

 

Pelaku Kesenian dan kebudayaan provinsi Aceh Rapa’i Daboh (debus) Kecamatan Meureubo dari grub BURAQ TAPA mendukung Haji Kamaruddin,S.E dan Adi Ariyadi,S.E sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Aceh Barat untuk periode 2024 – 2029 nantinya.

 

Dukungan untuk pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Aceh Barat nomor urut 2 terus mengalir, hal tersebut dilihat dari bergabungnya para pelaku kesenian dan kebudayaan Aceh yang menyatakan sikap mendukung Hakam Ayi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di kabupaten setempat.

 

Syarifuddin atau yang lebih dikenal dengan sapaan Syeh Din, merupakan ketua Sanggar kesenian Aceh Rapai Daboh Buraq Tapa kepada awak media, saat di wawancarai mengatakan. ia bersama jajaran anggotanya siap memenangkan Hakam dan Ayi.

 

“Saya bersama anggota pengurus kesenian Aceh Rapai dari grub Buraq Tapa mendukung penuh dan siap berjuang untuk memenangkan Pak Hakam dan Pak Ayi sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat,” Kata Syarifuddin.

 

Syeh Din juga berharap paslon bupati nomor urut 2 itu untuk mendukung dalam setiap kebutuhan dan memberikan kemudahan dalam melestarikan kesenian aceh di aceh barat nantinya.

 

“Harapannya apabila pak Hakam dan pak Ayi mendapatkan mandat dan diberikan kemudahan oleh Allah terduduk sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Barat atas nama kesenian di Aceh Barat harus di perhatikan dan dibantu semua kebutuhan sekaligus melestarikannya.” Pungkas Syeh Din, Ketua Rapai Deboh Buraq Tapa.

 

Ady