PELANTIKAN/PENGUKUHAN DEWAN PIMPINAN PROVINSI KOTA DPP PKP SE,DKI JAKARTA PERIODE 2022-2026

PELANTIKAN/PENGUKUHAN DEWAN PIMPINAN PROVINSI KOTA DPP PKP SE,DKI JAKARTA PERIODE 2022-2026

Share artikel ini

https:jakarta//detiknews86.com/?p=13649&preview=true

pelantikan/pengukuhan dewan pimpinan propinsi kota dpp DKI JAKARTA  DPP-PKP se dki jakarta periode 2022-2026, dilaksanakan di gedung juang 45.menteng jakarta pusat 11-maret-2022.

acara tersebut berlangsung khidmat dan penuh semangat.

acara tersebut juga dihadiri oleh seluruh kader dan pengurus  PKP dan ketua umum DPN PKP, serta ketua DPP PKP,  dan tamu undangan lainya.

ketua umum DPN PKP,  MAYJEN MARINIR TNI (purn) DR.H.YUSSUF SOLICHIEN. M,MBA,ph,D.  yang langsung memimpin pengukuhan/pelantikan ketua DPP PKP DKI JAKARTA,  H.TATANG SUPRIADI. SH. sebagai ketua DPP PKP DKI JAKARTA.

acara tersebut berlangsung di gedung juang 45,menteng jakarta pusat,11-maret-2022 di jakarta.

setelah dilantik,ketua  dpp pkp H.TATANG SUPRIADI.SH. pun memberikan pidatonya dengan penuh semangat dan antusias,serta bersinergi,sehingga membuat para tokoh,pengurus,kader,ketua dan tamu undangan berdecak kagum.

dalam pidatonya,ketua DPP PKP DKI JAKARTA,  H.TATANG SUPRIADI. SH. beliau memberikan motivasi dan mensosialisasikan aplikasi BEUJEK hasil karya anak bangsa dan milik koperasi  BEU ABADI NUSANTARA(BAN).

beliau mengatakan bahwa BEUJEK milik anak bangsa,dan hasil karya anak bangsa,serta akan mampu meningkatkan perekonomian bangsa serta membuka lapangan kerja bagi anak bangsa.

didalam koperasi  beu nusantara ini,kita sudah punya 8-10,yang hari ini sudah berjalan.

kita punya BEUJEK aplikasi ojek motor,ojek mobil,dan biologistik,dimana orang bisa memesan,untuk mendapatkan apotik 24 jam,dan kita juga melayani untuk pemesanan makanan,minuman,pengiriman barang-barang baik melalui darat dan udara.

koperasi BEN NUSANTARA juga bersedia menampung hasil dari pada usaha UKM/UMKM masyarakat khususnya DKI JAKARTA dan nasional secara umum.

sementara itu ketua umum DPN PKP,sangat senang karena mendengarkan,dan melihat pidato dari ketua dpp pkp DKI jakarta yang sangat penuh semangat dan memotivasi kader,dan pengurus,serta tamu undangan lainya.

karena menurut ketua umu DPN PKP,sebagai seorang pemimpin harus bisa menjadi contoh dan mampu memberika semangat serta memotivasi seluruh anggota dan kader lainya agar mampu bersaing dan memberikan manfaat untuk terus bejuang dan menyuarakan suara,serta meningkatkan ekonomi,dan ansprasi rakyat,dan bangsa indonesia yang kita cintai ini

RONAL REGEN DETIKNEWS86.COM