Pelayanan BRI Unit Kaligondo Cabang Genteng Sangat Lambat Hingga Mengecewakan Nasabah

oleh
oleh
Share artikel ini

Banyuwangi detiknews86.com
BRI adalah salah satu Bank Pemerintah yang sangat besar yang sudah di kenal oleh Rakyat Indonesia dan seluruh Manca Negara. BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang selalu melayani dengan setulus hati..

Namun kali ini telah di rasakan oleh Nasabah sangat berbeda yaitu BRI Unit Kaligondo Cabang Genteng Banyuwangi Jawa Timur. Senin, 13/02/2023.

Saat Awak Media bertemu dengan salah satu Warga Masyarakat yang bernama: Edy Jamroji Desa Kaligondo Genteng Banyuwangi yang mengaku sudah lama menjadi anggota Nasabah di BANK BRI Unit Kaligondo Genteng, ketika selesai menutup seluruh pinjamannya di BRI tersebut dan oleh Pelayanan BRI di tawari untuk meminjam lagi untuk ke 3 (tiga) kalinya. Maka di tanggal 01/02/2023, Kami mengajukan pinjaman lagi sebagai Anggunan( Jaminan) tetap Sertifikat Tanah + Rumah atas Nama Edy Jamroji agar tetap berada di Kantor BRI. Saat itu di sampaikan oleh Petugas BRI Unit Kaligondo kurang lebih seminggu akan di surve oleh Petugasnya.

Setelah satu minggu tidak ada surve dari Petugas BRI Yaitu Bapak Ardi panggilannya. Esuk harinya Beliau/Bapak Ardi di telfon oleh Nasabah Edy Jamroji tidak di angkat dan di WA tidak juga di balas. Akhirnya menyuruh Istrinya Edy utk menelpon. Rabu 08/02/2023 dengan memakai nomer baru, ternyata Bapak Ardi mau menerima telponnya. Namun di jawab oleh Bapak Ardi sangat tidak memuaskan, yaitu dengan jawaban tidak tahu kapan akan di surve karena Kepala BRI unit Kaligondo sedang cuti.

Padahal hari Rabu, 08/02/2023 Kepala BRI Unit Kaligondo sudah masuk Dinas. Karena hingga sampai 10 (sepuluh) hari di rasa tidak ada Informasi dari BRI

Sehingga Jum’at, 10/02/2023 Saudara Edy Jamroji mendatangi Kantor BRI tersebut untuk membatalkan pengajuan pinjaman karena merasa di Gantung dan di permainkan oleh pihak BRI Unit Kaligondo Cabang Genteng Banyuwangi, yang sudah 10 hari tidak di respon oleh Petugas BRI tersebut.

Harapan Warga Masyarakat hal semacam ini agar BRI Unit Kaligondo Cabang Genteng Banyuwangi untuk tidak mengulangi kembali Pelayanan yang kurang memuaskan bahkan membuat Warga sebagai Nasabah Edy Jamroji) merasa di kecewakan oleh Petugas BRI Unit Kaligondo Cabang Genteng Banyuwangi.

( Team )