Pelayanan Lapas Dompu Semakin Baik Karena Ada CPNS Baru

oleh
oleh
Share artikel ini

Pelayanan Lapas Dompu Semakin Baik Karena Ada CPNS Baru.


DetikNews86.Com.//DOMPU-NTB.
Selamat datang CPNS baru di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu semoga pelayanan kepada masyarakat semakin baik.

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Dompu Kanwil Kemenkumham Nusa Tenggara Barat pada hari ini senin (3/6/24) sekitar pukul 09.35 Wita, menerima 2 (dua) Orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) baru yang telah lolos pada Seleksi CPNS Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) tahun 2023.

Penyambutan CPNS baru bertempat di depan ruangan seksi trantib lapas Dompu dan di Terima langsung Kalapas Dompu bersama sejumlah pejabat struktural.

Kalapas Dompu menyampaikan adapun dua orang CPNS Kemenkumham Formasi Penjaga Tahanan atas nama Kevin Brian Dewantara dan Dhedat Adelanta.

Kemudian Kepala Lapas Dompu mengucapkan selamat kepada 2 orang CPNS yang telah tergabung dalam Kemenkumham RI khususnya di Lapas Kelas IIB Dompu.

“Selamat bagi kalian berdua telah menerima SK CPNS dan selamat bergabung di Keluarga Besar Kemenkumham RI khususnya dalam pelaksanaan tugas di Lapas Dompu,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kakanwil Kemenkumham NTB, Bapak Parlindungan menerangkan bahwa laksanakan tugas dengan baik, berpedoman pada Tata Nilai PASTI dan BerAKHLAK, tingkatkan kompetensi, bertanggung jawab dan terlebih tetap bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kemudian Menkumham, Yasonna H. Laoly dalam sejumlah kesempatan menuturkan, bahwa CPNS sebagai Tunas Pengayoman memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga tata tertib dan memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan. CPNS adalah ujung tombak dalam menjalankan misi Instansi menjadi yang terbaik, pungkas humas lapas Dompu.

Lanjutnya, Acara penyambutan kedua CPNS baru yang di tempatkan di lapas Dompu berlangsung ramah dan akrab, pungkas humas Lapas Dompu. jurnalis, Rdw/ddo.