Pembangunan Jalan Di Desa Bantarsari Diduga Dikerjakan Semau Gue

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Proyek pembangunan Jalan yang berlokasi di Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi Jawa Barat, bekas pemotongan rumput tidak di bersihkan sampai menumpuk di badan jalan diduga di kerjakan semau gue Minggu (14/7/24).

Dari hasil Investigasi LSM Prabhu Indonesia Jaya Kabupaten Bekasi di lokasi bahwa proyek tersebut yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2024, kini menjadi sorotan diduga tidak sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB) pada Sabtu 13 Juli 24.

“Kami menduga pelaksanaan ini banyak kekurangan. Beberapa temuan mencakup penggunaan batu kapur dan beskos yang tidak memadai serta adanya turap penahan tanah yang rusak,”beber N.Rudiansah kepada awak media.

Terlihat dari papan informasi tersebut menunjukkan bahwa, kegiatan ini berada di bawah tanggung jawab Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman dan Pertanahan (DISPERKIMTAN) Kabupaten Bekasi. Dengan Nilai Kontrak : Rp 391.234.600,00 Pelaksana : PT. CAN BONITO PUTRA diduga kualitas pekerjaannya sangat buruk.

“LSM Prabhu Indonesia Jaya meminta kepada dinas terkait agar melakukan evaluasi ulang terhadap kelayakan pekerjaan tersebut. Dan proyek ini dikerjakan dengan baik dan berkualitas jangan asal jadi, ini adalah uang rakyat jangan bekerja semaunya,”tuturnya.

Sampai berita ini di terbitkan, pihak terkait belum dapat di konfirmasi. (Sr)