Pembangunan Leningan Di Kampung Gandu Diduga Tumpang Tindih Dan Tanpa Adanya Galian Pondasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Pembangunan proyek leningan yang berlokasi di Kampung Gandu RT 04 RW 01 Desa Sukamulya Kecamatan Sukatani Kabupaten Bekasi Jawa Barat, diduga tumpang tindih dan tanpa adanya galian pondasi Senin (24/6/24).

Pasalnya, diduga tidak adanya papan nama proyek yang tertera di lokasi serta batu lama tidak di bongkar, hal tersebut bisa menurunkan kualitas dan mutu bangunan.

Dalam pantauan tim awak media, bangunan tersebut tanpa di keringkan terlebih dahulu terkesan terburu- buru diduga di kerjakan semau gue atau asal jadi.

Bila mana suatu pekerjaan proyek yang di biayai oleh uang Negara, pada hasilnya tidak sesuai dengan (RAB) yang sudah di tentukan dan merugikan Pemerintah, jika sudah ada yang menyimpang dalam hal ini penegak hukum harus bertindak tegas.

Tak hanya itu warga setempat yang enggan di sebutkan namanya saat di mintai keterangan oleh awak media dirinya mengatakan,”Ya bang serba salah, saya mao bilang sama yang kerja takut salah, saya mah cuma bisa ngeliatin aja,”ucap warga setempat.

Sampai berita ini di terbitkan, pihak terkait belom dapat di konfirmasi.  (Sr)