**Pembuatan Saluran Air U-Ditch Di Desa Karangreja Tidak Memasang Papan Proyek Di Duga Proyek Siluman*

oleh
oleh
Share artikel ini

**Pembuatan Saluran Air U-ditch Di Desa Karang Reja tidak memasang papan proyek Di Duga Proyek Siluman*


DetikNews86.Com
Kabupaten Bekasi–Pembuatan saluran Air u-ditc di Desa Karang reja, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi. di duga proyek kaga jelas ketika tim media dan LSM SIRA mendatangi lokasi kegiatan tidak terpasang papan informasi kegiatan.
Selasa 16/07/2024

terlihat dalam proses pelaksanaan kerja terlihat pemasangan u-ditc di pendam kedalam lumpur dan tidak adanya lantai kerja hamparan bawah u-ditc seprti haparan pasir untuk pemerataan ketika u-ditc di Pansang agar merata dalam pemasangan nya.

Ketika tim media dan LSM SIRA ( Suara Independen Rakyat Adil ) yang berada di lokasi pekerjaan ada beberapa warga sekitar yang Enggan di sebutkan namanya mengatakan kepada kami mengungkapkan rasa kekecewaan nya, dengan pemasangan u-ditc yang asal pasang masa pemasangan nya langsung di kerebekin ke lumpur dan pemasangan nya juga tidak rata garehol dan tidak menyambung banyak rengang dan belah, ituh U-ditch mendem ke lumpur setengah nya mendem di lumpur bang jelasnya.

Kepala Kordinator jabar DPP LSM SIRA ( Suara Independen Rakyat Adil ) yusuf Supriyatna yang berada di lokasi kegiatan ketika di mintai komentar nya mengatakan pemasangan U-ditch yang tidak memasang papan proyek dan pekerjaannya terkesan asal jadi di tambah dengan para pekerja tidak di lengkapi ( APD ) alat pelindung diri sudsh melanggar SOP di Minta kepada dinas terkait inspektorat, (B,P,K) Badan Pengawas Kegiatan propinsi Jawa barat ataw penegak hukum bertindak tegas agar mengecek kegiatan pasangan U-ditch di Desa Karang reja di RT 007 RW.004 Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi di khawatirkan pekerjaan yang asal asalan akan cepat rusak.

Sehingga kegiatan pemasangan u-ditch tidak akan bertahan lama dan hanya menghambur -hamburkan keuangan daerah Kabupaten Bekasi di tambah U-ditch diduga memakai kwalitas rendah dan banyak U-ditch yang belah dan patah

Sampai berita ini di terbitkan pihak dinas terkait dan pemerintah Desa tidak bisa di temui.

( Red )