Pemdes Desa Boyoteluk Sukseskan Bangun Rabat Beton, DD 2021

Pemdes Desa Boyoteluk Sukseskan Bangun Rabat Beton, DD 2021

Share artikel ini

DETIKNEWS86.COM.- Pekalongan ,.Pemerintah desa Boyoteluk kecamatan Siwalan kabupaten  Pekalongan ,pada hari Rabu 11/1/2022 realisasi peningkatan pembangunan rabat beton ,dengan menggunakan  Dana Desa (DD), yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

Adapun  pembangunan jalan rabat beton tersebut bertempat di RT 01/RW 07 dengan volume L 3 m ,P 190 m dengan anggaran Rp 148.631.000,-Dana Desa (DD) 2021 tahapan II dan III .Pelaksanaan pembangunan jalan rabat beton tersebut,  di laksanakan oleh  oleh tim pelaksana kegiatan (TPK) ,dan di awasi juga oleh jajaran pemerintah desa dan warga setempat.
Pada pelaksanaan  peningkatan jalan rabat beton tersebut, tak luput dari pesan dan arahan dari kades kepada tpk , supaya  tpk dalam pelaksanaan pekerjaan,harus sesuai petunjuk dan aturan serta arahan dari pendamping desa dan ketentuan dinas terkait.

Jalan tersebut saat ini sudah selesai ,yang nantinya , untuk menjadi  akses  bagi masyarakat,yang melaksanakan kegiatan ke tambak dan ke sawah, sehingga dapat memperlancar dan meningkatkan perekonomian desa tersebut.

Tim pelaksana kegiatan ( TPK) saat temui awak media menuturkan,bahwa untuk   pembangunan rabat beton di Kerjakan oleh tpk di bawah pengawasan saya,supaya kwalitas dan mutu lebih bagus. Untuk pembangunan tahun depan ,banyak agenda pembangunan melalui musdes,seperti pembangunan Draenase , pengaspalan jalan dan banyak lagi lain.ujarnya

Taswono selaku kepala desa Boyoteluk waktu di hadapan media menuturkan,Bahwa saya berupaya dan bekerja semaksimal mungkin, mengutamakan dan megedepankan pemberdayaan Swakelola dalam bidang pembangunan,untuk menciptakan  masyarakat yang terampil di kemudian harinya ,dengan bekal dan pengalaman semenjak dia menjadi tenaga kerja di bidang pembangunan.pungkasnya

(N4RY0)