PemDes Karangsentosa Bersama Warga Giat Gotong Royong Perbaikan Jalan Yang Rusak

Share artikel ini

PemDes Karangsentosa Bersama Warga Giat Gotong Royong Perbaikan Jalan Yang Rusak

Bekasi-DetikNews86.Com.-Pemdes Karangsentosa adakan kerjabakti perbaikan jalan rusak. jalan di ruas jalur, jalan utama. Tepatnya yang berlokasi di jalan raya Desa Karangsentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sabtu.(25/11/2021)

Kegiatan kerja bakti ini dihadirkan oleh KaDes.Karta Wijaya, beserta  Bhabinkantibmas Desa Karangsentosa ,Aiptu .Yusup.S. dan Pelda Babinsa Desa Karangsentosa, Aipda Tulus. S

Dengan sangat antusias dan penuh semangat semua yang hadir, mulai dari tingkat Ketua RT, Ketua RW, Kepala Dusun turut serta dalam kerjabakti tersebut untuk menutupi jalan yang rusak. Dalam waktu yang singkat dan tidak membutuhkan waktu yang lama. Kerjabakti tersebut berhasil menyelesaikan perbaikan dan penimbunan jalan yang rusak.

Menurut tanggapan,Kasi Pemerintahan Desa Karangsentosa Kecamatan Karangbahagia Kabupaten Bekasi, Oven Sartono,, sesaat dikomfirmasi mengatakan: Dengan adanya Kerja Bakti ini. Nampak terlihat dengan jelas jalan yang sangat memprihatinkan, sudah berlubang hampir sepanjang jalan, jika hujan turun lubang hingga tertutup dengan genangan air dihawatirkan kalau dibiarkan akan mengakibatkan terjadinya kecilakaan saat ada yang melintas paparnya “Ogen

“Atas nama Pemerintahan Desa mengucapkan terimakasih kepada semua warga yang turut serta berpartisipasi andil membantu menyumbangkan materialnya, yaitu berupa Limstun/Batu Kapur sehingga dapat teratasi pekrjalan tersebut.

Masih yang sama, sudah berjalan 1 Tahun lamanya pembangunan tidak ada yang terlealisasi. Baik dari Dinas Kabupaten Bekasi, bahkan Pemdes pun telah menggelah hasil Musrembang Desa Karangsentosa Pesen jauh dibandingkan dengan Desa – Desa yang lain.

Hadir dalam pelaksanaan kerjabakti perbaikan jalan ini, sekarang jalan tersebut sudah terlihat rapi dan dapat di pergunakan seperti sediakala tanpa membahayakan warga yang melintas.

” Dengan kerjabakti perbaikan jalan ini, di harapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman bagi warga yang melintas di jalan tersebut.” Ujar  “Bang Ogen.
(Rudiansah)