PemDes Kertajaya Giat Rapat Minggon Siapkan Prokes Libur Natal dan Tahun Baru Antisipasi mencegah Covid 19 Gelombang 3

Share artikel ini

PemDes Kertajaya Giat Rapat minggon Siapkan Prokes LiburNatal Tahun Baru Antisipasi mencegah Covid 19 gelombang 3

DETIKNEWS86.COM.BEKASI- mengingatkan agar masyarakat tetap menjalankan Protokol Kesehatan yang ketat terlebih menjelang libur Natal dan Tahun Baru mendatang. Selain itu untuk menghadapi ancaman gelombang 3 pandemi Covid-19. Pemerintah sendiri tengah menyiapkan ProKes ketat dan antisipasi pelaksanaan Acara Nasional dan Liburan Natal dan Tahun Baru.

Kasus Covid-19 walau pun menurun, tetap disiplin untuk jalan kan ProKes saat Acara Nasional dan jelang libur Natal dan Tahun baru, selama pelaksanaan PPKM. Adanya penurunan level asesment selama pandemi yang menunjukan penurunan masyarakat yang terpapar. Kondisi itu sangat positif melihat capaian Vaksinasi alami peningkatan.

“Acep Saepudin Kepala Desa Kertajaya mengimbau agar seluruh masyarakat Desa Kertajaya patuh, karena kita masih berjaga-jaga terhadap kemungkinan gelombang ketiga yang mungkin terjadi pada jelang Natal dan Tahun Baru yang akan datang, jadi kita semua super extra hati-hati,” katanya.ketika di wawancara oleh Awak Media

Mengingatkan kepada jajarannya untuk mewaspadai ketidak patuhan Protokol Kesehatan. Apalagi melihat sejumlah kegiatan seperti acara pesta hajatan pernikahan maupun di tempat wisata ada yang mengabaikan ProKes.

Saya ingin menjelaskan bahwa selama Covid-19 ini, masih menjadi pandemi dan PPKM ini akan tetap digunakan sebagai instrumen untuk mengendalikan mobilitas dan aktivitas masyarakt. Pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri, Kabsubnit Polres Metro Bekasi Ipda Noto Asmoro, Kapolsek Pebayuran Terwakili Iptu Rosid Saprudin, Kanit Binmas Ipda. Suhartono, beserta jajarannya, Petugas Puskesmas Pebayuran, Jaenudin, aparatur Pemerintahan Desa Kertajaya, Ketua BPD beserta jajarannya, Ketua RT, RW, Kepala Dusun Ibu PKK beserta Kader PKK, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda beserta jajaran Kepemerintahan Desa Kertajaya.

(JP)