PemDes Sukadaya’ Giat Penyaluran BPNT Tunai Melalui PT Pos Indonesia Serta Gelar Vaksinasi

PemDes Sukadaya’ Giat Penyaluran BPNT Tunai Melalui PT Pos Indonesia Serta Gelar Vaksinasi

Share artikel ini

PemDes Sukadaya’ Giat  Penyaluran BPNT Tunai Melalui PT Pos Indonesia,Serta Gelar Vaksinasi


Bekasi||Jabar||DetikNews86.Com
Program Bantuan Sosial Pangan Non Tunai (BPNT)/ di Desa Sukadaya Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi hari ini disalurkan secara tunai melalui PT. Pos Indonesia, di laksanakan di kediaman rumah Kades Sukadaya dikarenakan kantor Desa Sukadaya sedang di renovasi,Rabu (02/03/2022).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri kades Sukadaya Sartija Arizona,Kanit Binmas Polsek Tambelang,Bhabinkamtibmas Desa Sukadaya dan Babinsa Desa Sukadaya sera Aparatur Desa Sukadaya,bahwa Penyaluran BPNT Tunai yang di lakukan PT. Pos Indonesia untuk masyarakat Desa Sukadaya sebanyak 294 KPM. dengan adanya bantuan pangan non tunai BPNT tunai ini bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat,”ucapnya.

Kades Sukadaya Sartija Arizona.ketika diwawancarai oleh awak media mengatakan, pemberian bantuan secara tunai yang dilakukan melalui PT. Pos Indonesia,untuk warga Sukadaya.

“Pembagian bantuan secara tunai ,
tersebut merupakan program pemerintah pusat.Kita sifatnya hanya mengamankan agar pelaksanaan nya tertib dan aman tentunya dan sangat membantu warga masyarakat Desa Sukadaya” ucapnya.Sartija Arizona.

Lanjut ia, selain ada bantuan Langsung tunai, pemerintah Desa dan Puskesmas Sukatenang lakukan vaksinasi pada warga penerima bantuan dan yang belum melaksanakan vaksinasi.

“melakukan vaksin pada warga yang belum melakukan vaksinasi dosis 1,2, dan 3, agar terhindar dari penyebaran virus Corona,”Ujar Sartija Arizona.

Dengan bantuan langsung tunai ini masyarakat sangat terbantukan, agar bantuan dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya.

“kami mengucapkan terimaksih kepada Muspika kecamatan Sukawangi yang terus mengawal dalam kegiatan penyaluran BPNT tunai serta Vaksinasi untuk masyarakat Desa Sukadaya Pungkasnya.” Sartija Arizona.( NR)