Pemdes Sukajadi Gelar Acara Perlombaan HUT RI Ke 79 Berlangsung Meriah

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 79, pada Sabtu 17 Agustus 2024. Kini Pemerintah Desa (PEMDES) Sukajadi Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, menggelar berbagai acara hiburan dan perlombaan yang berlangsung meriah.

Acara tersebut, dengan harapannya agar Indonesia terus maju dan jaya. Ia juga mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam memeriahkan peringatan HUT RI tahun ini. “Selamat HUT RI ke 79”, semoga Indonesia semakin berkembang, maju dan jaya.

“Alhamdulillah, desa sukajadi dapat berpartisipasi dengan mengadakan berbagai perlombaan di depan kantor desa. Semoga kegiatan ini semakin mempererat kebersamaan dan kekompakan masyarakat desa sukajadi,”ucap Kepala Desa Sukajadi Amir Hamzah kepada wartawan pada (24/8/2024).

Amir mengatakan, acara ini menampilkan beragam perlombaan tradisional, seperti lomba makan kerupuk gantung, lomba kelereng berjalan, memasukkan paku ke dalam botol, meniup balon dan lomba jepit sedotan. Antusiasme masyarakat sangat tinggi terlihat dari partisipasi warga dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Kesuksesan acara ini tidak lepas dari dukungan dan semangat gotong royong warga.

“Alhamdulillah, kegiatan ini berjalan dengan lancar dukungan dari masyarakat sangat besar dan perlombaan ini tidak hanya menghibur, tetapi juga mempererat tali silaturahmi antar warga. Semoga desa sukajadi semakin kompak dan maju ke depannya,”ujarnya.

Acara ini diharapkan dapat menjadi momen untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan, serta memperkuat semangat persatuan dan kebersamaan di tengah masyarakat Desa Sukajadi. (Sr)