Pemerintah Kabupaten Sampang Bersama Insan Pers Gelar Buka Bersama Di Pendopo

oleh
oleh
Share artikel ini

 

Foto : Kegiatan Silaturahmi dan Buka Bersama, PJ Bupati Sampang Dan Insan Pers.Kamis 04/04/2024.

Sampang, || detikNews86.com – Momentum puasa penuh semangat dan bersinergi bersama insan pers ,acara yang di selenggarakan di Pendopo Kabupaten Sampang , momen tersebut sebagai bentuk sinergi antara perintah kabupaten Sampang dan insan pers. Kamis,04/04/2024.

Dalam kesempatan yang penuh hangat , turut hadir Plt Staf Ahli Bidang Kesejahteraan dan SDM ,Kepala Bakesbangpol, Sekretaris Dinas Kominfo Sampang , Ketua Asosiasi Wartawan Dan Insan Pers bersama membangun sampang yang lebih maju dan baik secara struktural pembangunan daerah .

 

Sambutan yang di bawa oleh Pj.Bupati Sampang Rudy Arifiyanto menyampaikan dalam pidato penting peran pers terhadap pemerintahan , terutama pembanguan daerah.

 

” Peran pers pada pemerintah terutama di daerah sendiri itu sangatlah penting , kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan pers yang hadir dalam kegiatan buka bersama ini, semoga bisa bersinergi dan ikut serta membatu kepada masyarakat dalam kegiatan pembangunan daerah dan kemajuan sampang,” katanya.

 

Menurut nya , Insan pers juga memiliki peran yang sangat penting dalam pemberitaan kegiatan pemerintahan, baik dalam pembangunan, kemasyarakatan dan kemajuan. Jurnalis juga sebagai corong informasi dalam suatu kegiatan sehingga dapat disajikan hasilĀ  publikasi ke mata masyarakat dengan bobot informasi yang berimbang bukan informasi yang hoax.

 

” Untuk ke depan banyak program-program pemerintah daerah yang akan kami laksanakan terutama di bidang ekonomi masyarakat, Oleh karena itu , kami berharap peran pers harus kuat agar bisa mempublikasikan dan merangkul kegiatan yang dengan sosial kontrol yang kuat dalam program tersebut,” tukasnya.

 

 

 

Robby