Pemerintah Pekon Sumbe Alam Bagikan BLT – DD Tahap Pertama tahun Anggaran 2024

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com – Lampung Barat
Menindaklanjuti program pemerintah pusat terkait pengentasan kemiskinan di seluruh Nusantara, pemerintah pekon Sumber Alam, Kecamatan Air Hitam, Kabupaten Lampung Barat, salurkan bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari dana desa (DD) untuk tahap pertama tahun anggaran 2024. Acara pembagian BLT dd ini berlangsung di balai pekon setempat, sebanyak 25 KPM penerima bantuan ini, Jum,at (17/05/2024).

Acara dihadiri oleh , Camat yang wakili staf kecamatan, Pendamping desa, LHP, seluruh aparatur pekon dan masyarakat penerima bantuan.

Kasi pemerintah pekon Sumber Alam, Ahmad Marsuki dalam kesempatan itu menyampaikan, untuk pekon Sumber Alam ini ada 25 keluarga penerima manfaat yang berhak menerima bantuan yang bersumber dari dana desa ini, 25 KPM penerima ini sudah melalui proses musyawarah ditingkat pekon, bantuan ini diperuntukkan bagi masyarakat miskin extrim, katanya.

Camat Air Hitam yang diwakili Kasi PMP Dadang Kurniawan dalam sambutannya mengatakan,” Alhamdulillah pada hari ini pemerintah pekon Sumber Alam kembali dapat menyalurkan bantuan langsung tunai ini, Semoga bantuan ini dapat dipergunakan sebagai baiknya, dipergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari. Bukan untuk membeli hal yang kurang bermanfaat, tutupnya.
(Samsun)