Pemerintah Tiyuh Tunas Asri Bangun Fasilitas Tempat Parkir kendaraan

oleh
oleh
Share artikel ini

Tubaba-detiknews86

Demi terciptanya kenyamanan pelayanan bagi masyarakat, pemerintah Tiyuh Tunas Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Tulang Bawang Barat(Tubaba), meningkatkan kapasitas pembagunan Tempat parkir kendaraan bermotor.

Hal tersebut di ungkapkan , Suharno kepalo Tiyuh setempat yang di wakili Team pelaksanaan kegiatan(TPK) serta di damping kasi pelayanan, menyampaikan adanya upaya pemerintah Tiyuh setempat dalam menciptakan kenyamanan bagi masyarakat sekitar.

“Kita ada pembagunan lahan parkir kendaraan bermotor di balai Tiyuh, yang tujuannya untuk membuat kenyamanan bagi aparatur dalam pelaksanaan pelayanan dan juga untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat kita khususnya,”kata Suharno yang di wakili Bima,(27/08/2024).

Dia juga mengatakan, bahwa nantinya pemerintah Tiyuh sendiri akan terus melakukan upaya-upaya terobosan bersama masyarakat sekitar.

“pembangunan salah satu fasilitas tersebut juga tak luput dari hasil kesepakatan bersama masyarakat serta seluruh tokoh masyarakat, pemuda, dan tokoh lainya agar nantinya pemerintah Tiyuh tunas asri dapat memberikan pelayanan terbaik,” terangnya.

Karena menurutnya untuk mewujudkan suatu kenyamanan di perlukan juga dukungan dan peran serta masyarakat.

“Kami juga selalu meminta kepada masyarakat untuk dapat bisa memberikan saran serta masukan bagi kami agar lingkungan Tiyuh tetap terjaga kelestariannya ,”imbuhnya.

Selain Itu Suharno juga berharap dengan adanya peningkatan kapasitas pelayanan masyarakat nanti bisa menciptakan kenyamanan tersendiri.

“Dengan adanya pembangunan tempat parkir kendaraan di Balai Tiyuh saya berharap agar nantinya pelayanan kita terhadap masyarakat lebih efektif dan menimbulkan kenyamanan bagi kita semua,”pungkasnya.(San).