Pemkab Karo Gelar Upacara dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Pemkab Karo Gelar Upacara dan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

Share artikel ini

Karo, (Sumatera Utara) Detiknews86.com

Kabanjahe (08/03/2023) Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kabanjahe dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Karo Ke-77 Tahun. Rabu, (08/03).

Bupati Karo Cory S Sebayang bersama Wakil Bupati Karo, Theopilus Ginting Melakukan ziarah rombongan ke Makam Pahlawan Kabanjahe.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan rangkaian kegiatan dilapangan makam pahlawan dengan memperingati hari jadi Kabupaten Karo ke 77 Tahun 2023, dirangkai dengan berbagai acara peletakan karangan bunga oleh Wakil Bupati Karo dilanjutkan dengan acara tabur bunga bersama di Makam Pahlawan Kabanjahe diikuti oleh peserta upacara.

Bupati Karo, Cory S Sebayang dalam sambutanya menyampaikan “Kabupaten Karo sekarang harus melakukan pergeseran paradigma dari membangun daerah ke daerah membangun. Konsep ini sangat cocok diterapkan karena sangat selaras dengan starategi yang sudah ditetapkan yaitu pembangunan yang berbasis pada penguatan dan pemberdayaan Desa dengan pendekatan partisipatif dari seluruh masyarakat.” Ungkap Bupati Karo.

Peringatan Hari Jadi ke 77 dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Karo yang dibuka oleh Ketua DPRD Kab. Karo, Iriani Br Tarigan dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Karo Jl.Veteran Kabanjahe.

(Susi A. Br Tarigan)