Penemuan Janin Bayi Di Kamar Mandi RSUD Sampang, Peran Humas Enggan Berikan Komentar Selanjutnya

oleh
oleh
Share artikel ini

 

SAMPANG , | | detiknews86.com – Penemuan mayat janin yang berjenis kelamin laki laki di toilet dalam kloset di Rumah Sakit Mohammad ZYN, Sampang madura Jawa Timur bikin heboh. Penemuan orok itu membuat kaget para perawat dan dokter di Unit Gawat Darurat (UGD) Selasa.29/08/2023.

 

 

 

Penemuan mayat bayi tersebut diketahui oleh petugas kebersihan saat membersihkan kamar mandi, penemuan mayat bayi tersebut diketahui sekitar pukul 08:00 pagi.

 

 

 

“Sekitar jam 08:00 pagi saat petugas kebersihan, ” Ucap humas RSUD Mohammad ZYN Sampang Wiwin, Selasa, 29/08/2023.

 

 

 

Pihak rumah sakit langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Sampang untuk olah TKP. Bayi malang itu diketahui berjenis kelamin laki laki.

 

 

 

“Tim INAFIS sudah diterjunkan ke lapangan, Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut,” ujar Ipda Muamar panggilan akrab Kanit IV Tipiter Sat. Reskrim Polres Sampang.

 

 

Meskipun permasalahan penemuan orok bayi ini sudah resmi di laporkan ke Polres Sampang , namun melalui pesan Whatsap, media pun masih berusaha konfirmasi kepada humas RSUD Sampang , guna mendapatkan hak jawab selaku perannya sebagai humas RSUD Muhammad Zain Sampang.

 

 

 

 

 

Dengan singkat Ia pun memberikan pernyataan , jika memang benar berita tersebut adanya. Namun hak jawab tersebut belom di dapatkan melainkan ia melimpahkan pertanyaan tersebut kepada pihak yang berwajib.

 

 

 

” Gini ya mas ya, kami membenarkan bahwa ada penemuan janin dan kami sudah melaporkan ke pada pihak yang berwajib , untuk kelanjutan prosesnya bisa menghubungi kepolisian ya mas.,” Katanya Wiwin Humas RSUD Muhammad Zain 29/08/2023.

 

 

 

Hingga berita di naikkan ia pun enggan memberikan hak jawab selanjutnya sebagai mana peran ia sebagai humas, walaupun posisi pesan WhatsApp sudah centang red atau sudah terbaca.

 

 

 

 

 

Robby