Pengerjaan Normalisasi Kali Tapang Desa Jayabakti Diduga Amburadul

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi : //detiknews86.com/ – Pengerjaan proyek normalisasi kali tapang Desa Jayabakti Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Jawa Barat, diduga amburadul dan dikeluhkan warga setempat pada Kamis (30/11)2023).

Diketahui papan nama proyek yang tertera di lokasi dengan Nomor SPMK : PG.02.02/938.759/SPMK/PSDA/DSDABMBK/2023. Nilai : Rp.753.303.200. Sumber Dana : APBD TA 2023. Pelaksana : CV. ADHI JAYA PERSADA.

Normalisasi tersebut merupakan salah satu pengerukan dan mengangkat lumpur yang sudah dangkal bertujuan untuk memperbaiki fungsi saluran dan sekaligus mengatasi permasalahan dikemudian akan musim banjir.

Akan tetapi pengerjaannya pun tidak sesuai harapan sehingga menjadi perbincangan hangat warga setempat diduga dikerjakan asal jadi dan amburadul.

Saat dikonfirmasi awak media detiknews86.com, warga setempat yang enggan di sebutkan namanya dirinya merasa kecewa karena pengerjaannya tidak rapi dan kurang dalam ia mengatakan,”Saya juga tadi abis ngomong kerjaan pada melentang melentong begini, ga katanya guru nanti pake tongkang di ulas lgi kesono gitu kata dia,”ucap warga setempat.

“Itu juga saya yang negor, het kerjaan jelek amat si kaya gini, karena masih ada yang melengkung kedalam gitu ya masih dangkal kurang dalam,”cetusnya.

Sampai berita ini di terbitkan pihak terkait belum dapat dikonfirmasi bersambung.  (Sr/tim)