Pengukuan Pengurus Srikandi Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi Sekaligus Gelar Rapat Progam Kerja Tahun 2023.

Share artikel ini

Banyuwangi detiknews86.com  Rencana Progam kerja merupakan sarat mutlak suatu Organisasi. Karena itu Srikandi Macan Asia Indonesia Cabang Banyuwangi melakukan rapat koordinasi untuk menyusunan agenda kegiatan kerja yang sudah di rancang dan di sepakati bersama untuk di laksanakan dalam jangka waktu yang sudah ditentukan.
Untuk melaksanakan program kerja, Srikandi Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi mengadakan rapat Progam Kerja ( Proker) 2023.

Srikandi Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi mengadakan rapat Proker tahun 2023 di laksanakan di kantor Mabes Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi di jln Kenanga kelurahan Singonegaran, kecamatan/kabupaten Banyuwangi.Pada pukul 14.00 wib . Minggu 07/05/2023.

Dalam rapat acara progam kerja Srikandi di hadiri oleh :
Ketua Srikandi
Siti Fadilah, Wakil Ketua Eny Susilowati, Sekertaris Suci , Bendahara Luluk Handayah dan anggota lainnya .

Selain rapat progam kerja Srikandi juga mengadakan pembentukan perubahan struktur KSB yang baru serta pendataan administratif yang valid.

Dari hasil rapat progam kerja 2023 telah di sepakati dan putuskan bersama. Diantaranya ada 2 poin sebagai berikut:
1. Pelatihan dan seminar UMKM untuk perempuan.
2.Kegiatan bakti sosial sunatan massal kerjasama dengan instansi terkait / donatur.

Dalam sambutannya pidato ketua DPC Srikandi Siti Fadilah menuturkan selama ini program yang dilaksanakan Srikandi Macan Asia Indonesia dinilai belum maksimal. Sehingga perlu adanya terobosan baru yang bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat.dengan di adakan rapat progam kerja 2023 ,Srikandi dapat melaksanakan program- progam tersebut dengan benar terarah sehingga dapat menghasilkan hasil kerja yang lebih baik nantinya. Sehingga Srikandi mempunyai tujuan yang baik dan bermanfaat untuk masyarakat Banyuwangi. Karena adanya berdiri Srikandi dapat membantu kegiatan ormas Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi di bidang pemberdayaan emansipasi perempuan. Karena perempuan juga mempunyai peran dan hak yang sama untuk mengembangkan program- Progam kerja Ormas Macan Asia Indonesia DPC Banyuwangi. Sehingga berdiri nya ormas Macan Asia Indonesia di Banyuwangi bermanfaat kepada masyarakat sekitar.” ungkap Siti Fadilah.

Harapan kedepannya SRIKANDI cerdas dan produktif untuk masa depan gemilang.

Di akhir kegiatan rapat progam kerja di teruskan untuk ramah tamah sambil menikmati secangkir teh dan kopi untuk memperat tali persaudaraan sesama anggota Srikandi.
( Ip. Yani )