Pengurus Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Buru Silaturahmi Ke Kodim 1506 / Namlea

Share artikel ini

Namlea , Kab Buru ( Maluku ) DetikNews86.com – Dalam rangka menjaga hubungan dan harmonisasi ormas Islam di Kabupaten Buru dengan TNI , Pengurus Pemuda Muhamdiyah silaturahmi ke Komandan Distrik Militer (KODIM) 1506 / Namlea . Silaturahmi ini sebagai wujud sinergitas antara Kodim dengan ormas islam diNamlea. Selasa 31/01/23

“ Penting sekali bekerja sama dengan Seluruh elemen masyarakat, apalagi dengan Muhammadiyah ” ungkap Dandim KODIM 1506 / Namlea , Letkol Arh Agus Nur Fujianto S.,I.,P.,M.,Han.

Muhammadiyah diharapkan bisa bersinergi dalam kegiatan bersama Kodim 1506/ Namlea agar bisa bermanfaat bagi Masyarakat,  kata Dandim.

Senada dengan Dandim , Arifin Latbual Ketua Pemuda Muhadiyah , yang juga anggota DPRD Kabupaten Buru menyampaikan ucapan terima kasih tentang terlaksananya agenda silaturahmi ini.

“ Muhammadiyah berdiri dengan menggerakkan sektor pendidikan, kesehatan , dan amal sosial ,”ungkapnya.

Pasca silaturahmi ini diharapkan antara KODIM 1506 / Namlea dan Muhammadiyah Kabupaten Buru bisa bekerja sama.

Bentuk kerjasama yang bisa dilakukan antara lain adalah dengan latihan bersama penanggulangan bencana, bela negara, dan pengabdian masyarakat.

Tampak hadir dalam agenda silaturahmi ini adalah dari perwakilan Pemuda Muhammadiyah , Ketua Arifin Latbual , Subhan Fatcey , Firman Masbait , sementara Kodim , Dandim 1506 / Namlea Letkol Arh Agus Nur Funjianto S., I.,P., M.,Han. Kasdim 1506/ Namlea Mayor Inf Abd Hamid Seknun , dan Danramil 1506-01/Namlea. Kapten Inf Tamrin Batuatas. ( Bung Forbes )