Pengusaha Muda Maju Jadi Caleg Perindo R Boy Sunarko Siap Benahi Bekasi

oleh
oleh
Share artikel ini

Pengusaha Muda Maju Jadi Caleg Perindo R BOY Sunarko Siap Benahi Bekasi

DetikNews86.Com
Bekasi – Jabar R Boy Sunarko akan maju sebagai calon legislatif (caleg) dari Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang, R Boy Sunarko Caleg DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi Nomor urut 7, mengaku kepincut dengan Partai Perindo karena visi misi yang diemban partai tersebut. Rabu (08/11/2023).

R Boy Sunarko mengatakan, selain para pengurusnya banyak yang masih muda, Partai Perindo juga memiliki visi misi sangat bagus yakni untuk Indonesia Sejahtera. Insya Allah dengan adanya Partai Perindo, kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. Ungkapnya

Lanjut Boy, dengan Visi Misi nya mengatakan” Bila mana saya terpilih jadi Anggota Dewan,
1. Saya akan mendorong pemekaran Kabupaten Bekasi menjadi Kabupaten Bekasi Utara atau Kota cikarang.
2. Saya akan mendorong peningkatan setatus jalan Kabupaten jadi jalan Propinsi untuk jalur kalimalang, Kampung Utan, Setu sampai Cilengsi Bogor kemudian jalur jalan alteri kali malang mulai Bulak Kapal, Cibitung, Cikarang sampai keperbatasan Kerawang.
3. Saya akan memastikan perlebaran jalan propinsi jalur Cikarang, Cibarusah menjadi lebih bagus tertata rapih dengan kualitas yang baik.

Demikian pemaparan Visi Misi saya semoga seluruh warga Kabupaten Bekasi bisa memahami mengerti dan dapat memilih saya menjadi anggota Dewan sesuai dengan kehendak seluruh warga Kabupaten Bekasi. “salam saya perindo Menang menang menang”. Ucap R Boy Sunarko dengan senyuman

Iyan Supyan Ketua Badan Pemenangan R Boy Sunarko, Mengatakan optimis satu kursi untuk Pak Boy Sunarko di DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Kabupaten Bekasi, ini adalah peluang Partai Perindo dengan hadirnya Boy Sunarko sebagai salah satu Caleg Perindo di DPRD Propinsi Jawa Barat untuk bertarung memperebutkan kursi DPRD Propinsi Jawa Barat Dapil Bekasi. Dengan segudang pengalaman organisasi yang sudah kang R Boy Surnarko ikuti dan beliau juga seorang pengusaha muda yang sangat perduli dengan masyarakat Bekasi, contoh kecilnya hampir 90% karyawan diperusahaan nya adalah warga asli Kabupaten Bekasi. Ungkapnya.

Dp (Pajri)