Penutupan Gasstrack Super Jumiwan Aguza 2024 Diwakili Direktur Pemenangan JA Dr.Khairun A. Roni, SE.MM

oleh
oleh
Share artikel ini

Detiknews86.com, Muara Bungo – Gasstrack Super Jumiwan Aguza 2024 yang digelar di lapangan Lebak Gaung, Dusun Sungai Gambir, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, berlangsung sukses.

Acara yang diselenggarakan 20 – 21 Juli 2024 ini diikuti oleh para crosser se Provinsi Jambi. Ada sebanyak 14 kelas yang diperlombakan dalam ajang bergengsi ini.

Karena Jumiwan Aguza berhalangan hadir, acara penutupan diwakili oleh Direktur Pemenangan Dr.Khairun A. Roni,S.E,M.M. Melalui Khairun, Jumiwan Aguza menyampaikan permohonan maafnya kepada seluruh peserta dan penonton.

“Mohon maaf kami sampaikan kepada semua pihak karena bakal calon Bupati Bungo Jumiwan Aguza tidak bisa hadir pada pembagian piala dan penutupan acara ini,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Khairun juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia, masyarakat dan semua pihak yang sudah turut mensukseskan gelaran Super Jumiwan Aguza 2024 ini.

“Alhamdulillah cuaca yang begitu indah dan bersahabat. Terima kasih kepada para crosser yang mengikuti kegiatan, seluruh jajaran panitia terutama sponsor. Mudah-mudahan event ini untuk seterusnya dapat diadakan di Kabupaten Bungo kedepannya,” ujar Khairun.
(Rhm)