Perangkat Desa Sukarahayu Mengunjungi Dan Membawa Warganya Ke Rumah Sakit Terdekat

oleh
oleh
Share artikel ini

Bekasi, //detiknews86.com/ – Kajan (44) penderita sakit tahunan lamanya terbaring di kasur yang lembab, asal Kampung Baru RT 04 RW 01 Desa Sukarahayu Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi Jawa Barat, pada Rabu (02/08/2023).

Wujud kepedulian Perangkat Desa Sukarahayu mengunjungi dan keprihatinan warganya yang sedang sakit sekaligus di bawa ke rumah sakit terdekat untuk berobat, yakni RW Nijan 04/01, RW Dudung 01/04 dan Linmas Utang.

Saat di jumpai awak media dikediaman kelurga Bapak Kajan. RW Nijan Perangkat Desa Sukarahayu menyampaikan, atas keprihatinan kami kepada Kelurga Bapak Kajan kami sangat terharu untuk membawa berobat ke rumah sakit terdekat. Dan juga agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialaminya.

“Kami berharap kepada Pemerintahan Desa maupun Pemerintah Daerah dan pusat agar bisa membantu bapak Kajan yang begitu butuh uluran tangan untuk biaya berobat dan untuk biaya sehari-harinya, dan kami mendoakan bapak Kajan agar cepat diberikan kesembuhan oleh Alloh SWT saat dijumpai awak media,”ucap RW Nijan.

Masih dikatakan RW Nijan, selain itu RT Dudung pun begitu sigap cepat dan tanggap membawa bapak Kajan ke rumah sakit untuk kontrol. Selain itu, menjenguk orang sakit dan mengantar orang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kunjungan iniĀ  dilakukannya untuk menjalin silaturahmi dan terjalin komunikasi dengan baik kepada khususnya warga yang berada di Desa Sukarahayu.

“Diharapkan dengan kedatangan Perangkat Desa tersebut, mampu memberikan semangat warga kami yang sakit untuk segera sembuh dari sakitnya, diberikan kesehatan oleh Alloh SWT seperti sediakala,”harapnya. (Rudi)